Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Ahmad Dhani Pelorot Celana Jins Untuk Perlihatkan Celana Dalamnya!

Sekadar membuktikan warna hitam favoritnya, Ahmad Dhani sampai menunjukkan celana dalam dengan melorotkan jinsnya.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Ahmad Dhani Pelorot Celana Jins Untuk Perlihatkan Celana Dalamnya!
/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
Ahmad Dhani 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Musisi Ahmad Dhani ogah neko-neko dalam berbusana. Seleranya hanya pada satu warna, yakni hitam. Menurutnya, warna itu cocok untuknya. Ia merasa tidak perlu mengenakan busana warna lain dalam berpenampilan.

Ternyata, bukan hanya penampilan luarnya saja, pria kelahiran Surabaya, 26 Mei 1972 itu, menjatuhkan pilihannya pada warna hitam. Tetapi juga sampai pakaian dalamnya pun berwarna hitam.

"Fashion pokoknya saya enggak perlu pakai warna yang lain. Sampai celana dalam saya warnanya hitam semua. Kalau enggak percaya silakan lihat," ucapnya sembari menunjukkan celana dalamnya dengan sedikit memelorotkan celana luarnya, Jumat, (8/2/2013), di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Caranya berbusana juga mempengaruhi anak-anaknya. Mereka semua suka mengenakan busana warna hitam. "Itu warna keluarga karena cocok dipandang," ucapnya.

Bapak tiga anak tersebut, juga jarang mengubah penampilannya. Ia rupanya merasa nyaman menggunakan celana ketat yang mengikuti lekuk kakinya.

"Saya enggak berencana mengubah penampilan. Tapi, itu kadang terjadi. Misalnya, pakai celana straight. Ada yang bilang saya cocok pakai itu, jadi ya sudah, kalau dulu kan saya suka pakai cutbray tuh. Ternyata pas dipakai bagusan dengan straight," terangnya.

BERITA TERKAIT

klik foto-foto Selebriti Indonesia

Baca Artikel Menarik Sebelumnya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas