Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Selena Gomez Bikin Gemas dengan Busana Blink-blink Tanpa Lengan

Selena Gomez, mantan pacar Justin Bieber, meski posturnya kecil tapi bikin gemas dengan busana bermotif blink-blink.

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Selena Gomez Bikin Gemas dengan Busana Blink-blink Tanpa Lengan
Getty Images/ Pascal Le Segretain
Selena Gomez dengan busana bermotif blink-blink saat melenggang di karpet merah pemutaran perdana film layar lebar yang mereka bintangi berjudul Spring Breakers di Le Grand Rex di Kota Paris, Perancis. 

TRIBUNNEWS.COM, PARIS
Selena Gomez dan tiga koleganya, Vanessa Hudgens dan Ashley Benson serta Rachel Korine, tampil memukau saat melenggang di karpet merah pemutaran perdana film layar lebar yang mereka bintangi berjudul "Spring Breakers" di Le Grand Rex di Kota Paris, Perancis., Senin lalu.

Selena Gomez tampil wow dengan gaun terusan mini warna biru blink-blink tanpa lengan dengan potongan pinggang rendah. Gaun ini berpadu dengan high heels keemasan. Vanessa Hudgens tampil dengan gaun merah muda model terbuka yang dipermanis dengan hiasan bunga-bunga hitam dipadu high heels.

Spring Breakers merupakan film anyar bergenre drama komedi yang skenario dan penyutradaraannya digarap oleh Harmony Korine. Film ini dibintangi Selena Gomez bersama James Franco, Vanessa Hudgens, Ashley Benson, dan Rachel Korine.

Alur cerita film ini cukup memikat, menceritakan petualangan empat cewek (diperankan Selena dan kawan-kawan) yang merampok sebuah restoran siap saji. Duit hasil rampokan buat modal acara jalan-jalan mereka menghabiskan liburan musim semi. (choirul arifin)

Tulisan Lain Terkait Fashion

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas