Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Uniqlo Bagi Hadiah Liburan ke Jepang Jelang Buka Gerai di Jakarta

Jelang buka gerai pertamanya di Jakarta pertengahan 2013 mendatang, Uniqlo menggelar program bagi-bagi hadiah. Mau?

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Uniqlo Bagi Hadiah Liburan ke Jepang Jelang Buka Gerai di Jakarta
Tribunnews.com/ Daniel Ngantung
Rio Dewanto, COO PT Fast Retailing Indonesia Yasuhiro Hayashi, dan Sherina Munaf saat acara peluncuran Uniqlo Happy Gift dan Happy Station di Pullman Hotel Central Park, Senin (18/3/2013). 

TRIBUNNEWS.COM - Menjelang pembukaan gerai pertamanya di Jakarta pada pertengahan 2013 mendatang, Uniqlo mengadakan beberapa program menarik.

Salah satunya adalah Uniqlo Happy Station. Program ini merupakan kampanye media sosial terbesar dalam sejarah brand fashion asal Jepang itu.

Sekitar 100 ribu hadiah siap dibagikan bagi para pemenang setiap minggunya. Program ini berlangsung dari 18 Maret hingga 20 Juni 2013.

Untuk minggu pertamanya, periode 18-24 Maret, Uniqlo akan membagikan lima paket liburan ke Tokyo, Jepang, selama lima hari tiga malam. Di sana, para pemenang akan diajak berbelanja di toko flagship Uniqlo terbesar di dunia, yang terletak di kawasan Ginza.

Caranya cukup mudah. Anda tinggal menjawab pertanyaan di Facebook Uniqlo Indonesia (www.facebook.com/UniqloIndonesiaOfficial).  

Bila jawaban  benar, Anda akan mendapat kesempatan membuka boks yang berisi hadiah tersebut.

Selain Happy Gift, Uniqlo juga menghadirkan Happy Station di Mal Taman Anggrek, Jakarta.

BERITA TERKAIT

Di sini, para pengunjung dapat bernarsis ria dengan Uniqlo Happy Camera yaitu kamera berteknologi sensor gerak di mana setiap orang mengambil 30 jenis frame berbeda.

Semua foto  hasil kreasi pengunjung akan dipublikasikan di laman Facebook Uniqlo Indonesia.

"Ini adalah bagian upaya brand awareness kami untuk menyambut kehadiran perdana Uniqlo di Indonesia," ujar Chief Operating Officer PT Fast Retailing Indonesia (parent company dari Uniqlo) Yasuhiro Hayashi saat peluncuran dua program tersebut di Pullman Hotel Central Park, Senin (18/3/2013).

Dalam acara tersebut juga diperkenalkan dua brand ambassador Uniqlo Indonesia yaitu Sherina Munaf dan Rio Dewanto.

Uniqlo Indonesia akan  hadir di Lotte Shopping Avenue di kawasan Kuningan, Jakarta. Dengan luas 2.200 meter persegi yang terbagi menjadi dua lantai, Uniqlo Indonesia akan menjadi gerai terbesar se-Asia Tenggara.  (Daniel Ngantung)

Baca Artikel Menarik Sebelumnya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas