Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Fatin X Factor Merasa Badannya Kurang Tinggi, Begini Cara Dia Menyiasati

Fatin Shidqia Lubis merasa badannya terlalu mungil dan kurang tinggi. Ini cara dia menyiasatinya.

Penulis: Agung Budi Santoso
zoom-in Fatin X Factor Merasa Badannya Kurang Tinggi, Begini Cara Dia Menyiasati
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Finalis X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis berfoto saat berkunjung ke kantor Tribunnews.com di kawasan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (9/4/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Dengan tinggi badan 150 CM, Fatin Shidqia Lubis merasa badannya terlalu mungil. Ia mendamba punya postur tinggi semampai.

Untuk menyiasatinya, ia selalu pakai sepatu berhak tinggi (high heels). Sepatu model itu pula yang dia pakai saat berkunjung ke markas Tribunnews.com, Selasa (8/4/2013).

"Karena badanku kurang tinggi, jadi harus cari cara biar berkesan tinggi, paling tidak enggak kelihatan pendek-pendek amat, " curhat Fatin.

Fatin datang dengan kerudung modis kombinasi merah menyala dan hitam. Ia tetap Fatin yang rada pemalu dan tersipu.

Dara manis ini merasakan banyak perubahan setelah dirinya mendadak tenar sejak mengikuti ajang X Factor. Follower Twitternya mencapai angka ribuan.  

"Perubahan yang aku rasakan, di mana-mana ketemu orang, selalu diminta foto bareng dan minta tanda tangan," tutur penggemar Bruno Mars itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, bintang-bintang finalis X Factor Indonesia berkunjung ke markas Tribunnews.com di kawasan Palmerah Selatan Jakarta, Selasa (9/4/2013).

BERITA TERKAIT

Tujuan kunjungan para finalis adalah mempererat silaturahmi dan hubungan baik dengan media- media yang selama ini memberikan perhatian dan porsi pemberitaan besar pada tayangan adu bakat menyanyi yang ditayangkan RCTI tiap Jumat malam itu.

Seperti diketahui, para finalis X Factor yang terakhir tersingkir dari panggung Gala Show adalah Gede Bagus.

Pada Gala Show Jumat 5 April 2013 pekan lalu, Gede Bagus kalah bersaing dengan Mikha Angelo di posisi bottom two alias dua posisi dengan perolehan SMS terendah dari pemirsa.
Kini finalis yang masih 'survive di panggung Gala Show tinggal  Fatin Shidqia Lubis, Novita Dewi, Shena Malsiana,  Nu Demension, Mikha Angelo dan Isa Raja.  (Agung BS)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas