Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Lifestyle
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Wakil Mendikbud Bangga Jadi Pejabat yang Bawa Bekal

Makanan yang dibuat sang istri Nasni Yetti terasa istimewa dibandingkan dengan masakan yang dibuat seorang koki

Wakil Mendikbud Bangga Jadi Pejabat yang Bawa Bekal
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
Inspektur Jenderal Kementerian Pendidikan Nasional, Musliar Kasim, berbicara kepada wartawan usai bertemu dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, di kediaman presiden Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Jumat (14/10/2011). Musliar rencananya akan dijadikan Wakil Menteri Pendidikan Nasional bidang Pendidikan. (tribunnews/herudin)

Laporan Wartawan Tribunnews.com Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Siapa pejabat yang suka membawa bekal nasi, sayuran dan lauk pauk dari rumah? Bisa jadi Wakil Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Musliar Kasim lah orangnya.

"Mungkin saya satu-satunya pejabat yang membawa nasi dari rumah. Bisa dilihat di mobil," tutur ‎ Musliar Kasim, Wakil Menteri Pendidikan dan Kebudayaa saat pembukaan kampanye Hari Bawa Bekal Nasional yang disponsori Tupperware di SD Menteng 01 Jakarta Pusat, Jumat (12/4/2013).

Menurutnya, makanan yang dibuat sang istri Nasni Yetti terasa istimewa dibandingkan dengan masakan yang dibuat seorang koki berpengalaman dan dikenal membuat makanan lezat

"Makanan yang dimasak oleh istri tentu dibuat dengan kasih dan yang pasti menyehatkan. Juga sangat disayangkan jika tidak dikonsumsi," katanya.

Musliar Kasim dilahirkan di Padang Ganting Tanah Datar Sumatera Barat 15 Mei 1959. Rektor Universitas Andalas ini dilantik Presiden SBY sejak 19 Oktober 2011 sebagai Wamendikbud bidang Pendidikan.

Penulis: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas