Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Gwyneth Paltrow Dapat Predikat Tercantik Sedunia, Ini Kekagetan Dia

Aktris Gwyneth Paltrow justru merasa dijahili dan berkomentar aneh ketika dinobatkan sebagai Wanita Tercantik Sedunia 2013.

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Gwyneth Paltrow Dapat Predikat Tercantik Sedunia, Ini Kekagetan Dia
People
Gwyneth Paltrow Tercantik Sedunia 2013 versi People 

TRIBUNNEWS.COM - Gwyneth Paltrow (40) tidak menyangka jika dirinya terpilih sebagai World's Most Beautiful Woman atau Perempuan Tercantik di Dunia versi majalah People untuk tahun 2013.

Padahal usianya sudah kepala empat, dan ia harus bertarung dengan wajah-wajah belia jauh di bawahnya.

"Jujur saja, saya pikir seseorang sedang menjahili saya," ujarnya kepada People seperti yang TRIBUNnews.com kutip dari CNN.com.

"Saya harus membaca ulang e-mail sampai tiga kali. Lalu saya pikir 'Ini tidak mungkin sekali, saya kan mengidap diseleksia. Saya tidak membacanya dengan seksama'," tutur istri vokalis Coldplay Chris Martin itu.

Wajar saja jika ia kaget. Pasalnya, ibu dari Apple (8) dan Moses (7) merasa dirinya adalah tipikal perempuan yang tidak begitu memprioritaskan penampilan layaknya selebritas umumnya.

"Di sekitar rumah, saya suka pakai jeans dan kaos biasa. Saya tidak memakai make-up seperti mereka," ujarnya.

"Jika saya berdandan, Chris bilang 'Oh, wow! You're Gwyneth Paltrow!' karena ia sering melihat saya memakai celana kedodoran dan rambut berantakan," katanya lagi.

BERITA TERKAIT

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, bintang "Iron Man" itu dinobatkan sebagai Perempuan Tercantik di Dunia oleh majalah People.

Tahun lalu, gelar tahunan ini jatuh ke tangan sahabatnya, Beyonce Knowles. Sementara Jennifer Lopez juga pernah dinobatkan gelar yang sama pada tahun 2011.

Daniel Ngantung

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas