Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Ahmad Dhani Mengamati Busana Novita Dewi

Ahmad Dhani melakukan hal yang tak biasa. Ia mengomentari penampilan Novita Dewi dan Alex Rudiart di luar kapasitasnya sebagai musisi.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ahmad Dhani Mengamati Busana Novita Dewi
Warta Kota/Nur Ichsan
Grand Finalis X Factor Indonesia, Novita Dewi tampil menyanyikan lagu berjudul Alone yang dipopulerkan oleh Heart Band dari Amerika pada malam Result Show X Factor Indonesia, di Hall D JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (24/5/2013). Warta Kota/Nur Ichsan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ahmad Dhani melakukan hal yang tak biasa. Ia mengomentari penampilan Novita Dewi dan Alex Rudiart di luar kapasitasnya sebagai musisi. Tidak ada komentar soal teknik vokal atau aransemen lagu yang dinyanyikan sejoli tersebut.

Ia malahan mengomentari busana yang dikenakan Novita dan Alex. "Suara enggak usah saya dikomentari. Saya suka bajumu. Kostum kamu keren," ucapnya, Jumat, (24/5/2013), di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Bahkan, bos Republik Cinta Management itu, kemudian memprediksi busana yang dikenakan Novita akan menjadi trenseter. Dengan kata lain akan diikuti oleh orang lain yang melihatnya.

"Celanamu akan jadi trenseter. Dan kalian adalah pasangan serang," ucapnya.

Dhani menyampaikan komentar itu setelah Novita dan Alex berduet menyanyikan lagu berjudul "Just Give Me a Reason" yang dipopulerkan Pink feat Nate Ruess.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas