Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Nicholas Saputra Sudah Cicipi Banyak Kopi, Ini yang Paling Dia Suka

Aktor Nicholas Saputra sudah merasakan berbagai jenis rasa kopi. Dan inilah yang paling dia suka.

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Nicholas Saputra Sudah Cicipi Banyak Kopi, Ini yang Paling Dia Suka
TRIBUNNEWS/DANY PERMANA
Fashion Designer, Vicky Supit, Presiden Direktur PT Nestle Indonesia, Arshad Chaudhry, Brand Ambassador Nescafe, Nicholas Saputra, dan Presiden Direktur PT Multi Fortuna Sinar Delta, Lisa Atmadiredja (kiri ke kanan) saat launching Nescafe Dolce Gusto di Atrium Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (4/6/2013). Mesin yang mampu menghasilkan minuman kopi, teh, atau cokelat tersebut terbagi dua tipe, yaitu Genio berkapasitas 0,6 liter dan Circolo yang berkapasitas 1,3 liter. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Daniel Ngantung

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wajar bila aktor ganteng Nicholas Saputra dilabeli pecinta kopi. Penggemar dunia jalan-jalan itu kerap menyicip kopi saat berada di pelosok daerah Indonesia.

Bagi pria kelahiran Jakarta, 24 Februari 1984 silam itu, aneka rasa kopi di berbagai daerah Indonesia sudah banyak yang dicicipinya.

"Hampir semua jenis kopi  di Indonesia sudah sempat gua cobain, mulai dari Mandaling sampai Gayo, Nusa Tenggara dan Sulawesi," ujar pemeran Rangga dalam film "Ada Apa dengan Cinta".

Kendati demikian, Nicholas merasa sulit untuk memilih kopi favorit asal Indonesia. Sebabnya, masing-masing kopi memiliki tekstur dan aroma yang unik.

"Tapi untuk kopi modern, gua lebih  suka cappuccino karena gua adalah tipikal peminum kopi yang konvensional, suka dengan rasa klasik," ujar Nico yang mengaku menyukai kopi sejak SMA.

Awalnya pemain film "Ada Apa dengan Cinta" itu meminum kopi untuk menyegarkan pikiran. Namun belakangan sudah menjadi gaya hidup. Lantas sejauh apa sih cinta Nicholas terhadap kopi?

BERITA TERKAIT

"Rasanya kalau tidak minum kopi, ada yang kurang di hidup gua," ungkapnya.

Foto-foto *Nescafe Dolce Gusto

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas