Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Magnum Hadir Lebih Mini, Inilah Tiga Varian Rasanya

Es krim dengan brand Magnum kini hadir dengan produk berukuran mini dengan tiga varian rasa ini.

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Magnum Hadir Lebih Mini, Inilah Tiga Varian Rasanya
Tribunnews.com/ Daniel Ngantung
Presenter Indra Herlambang (kiri) dan Olla Ramlan (kanan) saat peluncuran Magnum ukuran mini. 

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Daniel Ngantung

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah sukses dengan ukuran 120 ml, Magnum kembali memanjakan para pleasure seekers-nya dengan menghadirkan Magnum versi mini berukuran  45 ml.

"Ukuran ini lebih bersahabat bagi mereka yang takut gemuk dan ingin menikmati dessert tanpa merasa terlalu kenyang setelah menyantap hidangan utama, " ujar Riri Odang saat peluncuran Magnum Mini di Magnum Cafe, Grand Indonesia, Rabu (12/6/2013).

Kualitas dan rasa, tambah Riri, tidak berbeda dengan ukuran sebelumnya. Tetap menggunakan cokelat Belgia.

Magnum versi mini sendiri pertama kali hadir di Inggris tiga tahun lalu. Di Asia, baru Indonesia yang meluncurkan Magnum Mini.

Untuk saat ini, Magnum Mini baru hadir dalam tiga varian rasa yaitu Classic yang berlapis cokelat Belgia, Almond yang dilengkapi potongan kacang almond, dan Brownie dengan filling potongan brownie dan kacang mede.

"Berdasarkan riset kami, banyak orang yang menyukai rasa tersebut. Tapi tidak menutup kemungkinan akan hadir dalam varian lain," tutur Riri.

BERITA TERKAIT

Magnum Mini dijual per pak bukan satuan. Tiap paknya berisi enam bungkus Magnum Mini. Ada tiga kemasan yaitu Magnum Mini Classic, Magnum Mini Almond, dan Mix yang terdiri dari dua buah Magnum Classic, Magnum Almond, dan Magnum Brownies. Tiap paknya dibanderol seharga Rp 39 ribu.

Dipastikan, Magnum Mini sudah tersedia di seluruh penjuru Indonesia dalam minggu ini.

Tidak ada target khusus penjualan, namun melihat animo masyarakat terhadap Magnum sebelumnya Riri yakin Magnum Mini dapat diterima secara positif.

"Apalagi penikmat es krim tidak kenal batas usia," ujar Riri.

Sebagai bagian dari promosi, Magnum Mini juga meluncurkan video digital "Style by Magnum Mini" yang disutradarai oleh Luna Maya.

Video yang dapat disaksikan di kanal YouTube Magnum Indonesia ini mulai 19 Juni mendatang menampilkan deretan ternama. Di antaranya Olla Ramlan yang tak lain adalah brand ambassador Magnum, Sophia Latjuba, dan Raffi Ahmad.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas