Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Di Resto Yan Palace, Anda Diperlakukan Bak Raja, Ini Menu Andalannya

Anda penggemar Chinese food? Dapatkan menu istimewa dengan layanan bak raja di Resto Yan Palace, Hotel Santika Premiere Jakarta.

Penulis: Agung Budi Santoso

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anda penggemar masakan China (Chinese food)? Anda ingin bersantap sembari diperlakukan spesial dan penuh kehangatan oleh pramusajinya?

Bila iya, jawabannya adalah berkunjung ke Restoran Yan Palace - Chinese Restaurant - di Hotel Santika Premiere Jakarta.

Yang khas dari resto ini memang deretan menu hidangan khas dari negara tirai bambu. Restoran ini memiliki konsep dimana semua tamunya akan diperlakukan seperti layaknya seorang raja! Ini ciyus loh.

Tengok saja, nuansa restorannya pun dilengkapi dengan berbagai macam ornamen dari negara tirai bambu mulai dari patung dan piring cantik penghias dinding restaurant hingga peralatan makannya.

Layanan spesial resto ini bisa didapatkan setiap harinya pada waktu makan siang (11.00 WIB- 14.00 WIB) dan makan malam (18.00 WIB - 22.00 WIB).

Anda dapat menikmati kelezatan berbagai macam hidangan istimewa yang disajikan oleh para Chef Yan Palace-Chinese Restaurant di Mezzanine Floor Hotel Santika Premiere Jakarta.

Dengan dekorasi modern bergaya Cina Yan Palace memiliki kapasitas 60 tempat duduk. Restoran ini juga menyediakan aneka pilihan menu A La Carte.

BERITA TERKAIT

"Setting Menu di resto ini dapat dijadikan pilihan bagi Anda untuk menjamu relasi bisnis serta acara khusus keluarga Anda," kata Hesty Ning Tyas, Public Relation Manager (PR Manager) Hotel Santika Premiere Jakarta, Kamis (20/6/2013).

Beraneka hidangan lezat yang istimewa dapat nikmati disini, diantaranya adalah aneka Dim Sum, Roast Duck with Plum Sauce, Peking Duck, Aneka Shark Fin Soup serta pilihan soup lainnya.

Aneka masakan sayuran segar, hidangan dari daging Sapi seperti Pan Fried Shredded Beef with Garlic Sauce serta  makanan laut seperti Deep Fried Prawn with Mayonnaise and Sesame Seeds dapat Anda nikmati di Yan Palace.

"Kami juga menyajikan hidangan penutup lezat seperti Chinese Pancake with Lemon Orange Sauce and Ice Cream yang akan melengkapi petualangan kuliner Anda," tutur Hesty, meyakinkan. 

Untuk melakukan pemesanan Anda dapat datang langsung ke Hotel Santika Premiere Jakarta, Jl. AIPDA K. S. Tubun No. 7 Slipi, Jakarta 11410 atau dapat menghubungi 021-536 177, 533 0350 atau fax di 021-548 3457.

Mau booking? Anda juga dapat mengirimkan e-mail ke foodbeverage@jakartapremiere.santika.com.

Masukkan agenda akhir pekan bersama keluarga tercinta dengan wisata kuliner, hanya di Yan Palace - Chinese Restaurant, Hotel Santika Premiere Jakarta.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas