Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Males ke Salon, Ini Cara Raline Shah Atasi Problem Rambutnya

Paling males ke salon, Raline Shah memilih mengatasi berbagai problem rambutnya. Ini rahasia dia.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Males ke Salon, Ini Cara Raline Shah Atasi Problem Rambutnya
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Aktris, model, dan bintang iklan, Raline Shah hadir pada peluncuran Pantene Shine Moment di Luna Negra, Plaza Bapindo, Jakarta Pusat, Rabu (10/7/2013). Raline Shah merupakan brand ambassador terbaru dari produk Pantene dan mempunyai visi akan membantu setiap wanita Indonesia untuk semakin berprestasi di manapun mereka berkarya. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis Raline Shah pernah mengalami rambut lepek, kering, kusam dan bercabang. Ia mengalaminya karena over styling: terlalu sering di-blow, diluruskan, dan disasak menggunakan bahan-bahan kimia.

Maklum, penataan rambut itu dilakukannya terkait urusan pekerjaan di dunia hiburan. Makanya, ia butuh perawatan khusus untuk rambutnya supaya terjaga kesehatannya.

"Aku rambutnya kan berminyak. Makanya keramas sampai bersih. Kemudian pakai conditioner di bagian ujung saja. Yang penting rambut shiny, bersih, dan wangi. Biasanya aku pakai nature care. Tapi, baru sekali pakai damage care," terangnya, Rabu, (10/7/2013), di Plaza Bapindo, Sudirman, Jakarta.

Bintang film "5cm" itu, paling malas ke salon. Biasanya, ia melakukan perawatan sendiri di rumahnya menggunakan sampo dan conditioner. Namun, ia tidak hanya mengandalkan perawatan dari luar saja.

"Cantik enggak cuma dari luar, tapi dari dalam juga. Tapi yang kita makan. Energy around us. Enough water, dan lain-lain. Produk perawatan kecantikan yang bagus bisa dipakai, tapi daily life untuk maintain kehidupan kita itu lebih penting," tandasnya.

Klik foto-foto cantiknya *Raline Shah 

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas