Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Fashion Show Ramadan Experience, Tapi Bukan Hijab yang Dipamerkan

Labelnya "Ramadan Experience," namun busana hijab yang diperagakan. Meski tanpa kerudung, lumayan menutup aurat.

Penulis: Jeprima WD
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Fashion Show Ramadan Experience, Tapi Bukan Hijab yang Dipamerkan
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Model memeragakan busana dalam sebuah peragaan busana bertajuk Ramadhan Experience yang diikuti oleh empat desainer Indonesia, yaitu Denny Wirawan, Auguste Soesastro, Ari Saputra, dan Chossy Latu di Lamoda Cafe, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (25/7/2013) malam. Fashion show ini merupakan suatu rangkaian acara yang diselenggarakan oleh Plaza Indonesia untuk merayakan bulan Ramadhan dengan beberapa rangkaian acara, seperti Jazzy Ramadhan, Ramadhan Gallery by Metro, dan Ramadhan in Style in Collaboration with Cita Tenun Indonesia. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Meski label peragaan busananya bertajuk "Ramadan Experience," sederet busana yang digelar di atas panggung catwalk di Lamoda Cafe, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (25/7/2013) malam bukanlah busana hijab atau jilbab.

Tapi meski bukan hijab, deretan busana yang diperagakan sejumlah desainer lumayan rapat menutup aurat. Yang dipamerkan rata-rata busana terusan panjang. Ada juga yang mirip model kaftan. Tapi tidak tampak ada busana dengan model kerudung pelengkap.

Mereka yang terlibat karyanya adalah empat desainer Indonesia, yaitu Denny Wirawan, Auguste Soesastro, Ari Saputra, dan Chossy Latu.

Fashion show ini merupakan suatu rangkaian acara yang diselenggarakan oleh Plaza Indonesia untuk merayakan bulan Ramadhan dengan beberapa rangkaian acara, seperti Jazzy Ramadhan, Ramadhan Gallery by Metro, dan Ramadhan in Style in Collaboration with Cita Tenun Indonesia.

Klik foto-foto *Fashion Show *Ramadan Experience

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas