Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Sibuk Urus Anak, Artika Sari Devi Tak Lupakan Pijat

Mengurus rumah dan kedua buah hatinya tidak membuat Artika Sari Devi lupa untuk merawat dan memanjakan diri.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Sibuk Urus Anak, Artika Sari Devi Tak Lupakan Pijat
/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
BAIM BERSAMA ARTIKA SARI DEWI, pasangan selebritis Indonesia, Baim mantan vokalis Ada Band nama lengkap Ibrahim Imran (lahir di Hong Kong, 31 Mei 1975) sedang Artika Sari Dewi mantan Putri Indonesia 2044. Baim dan Artika menikah pada 23 Agustus 2008 dan dikarunia anak bernama Sarah Ebiela Ibrahim. (DOK. TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO) 

TRIBUNNEWS.COM - Mengurus rumah dan kedua buah hatinya tidak membuat Artika Sari Devi lupa untuk merawat dan memanjakan diri. Walaupun tidak ke luar rumah, Artika tetap bisa memiliki me timenya sendiri.

Caranya tidak susah. Ia tinggal memanggil orang yang biasa melakukan facial dan pijat ke rumahnya.

"Saya biasanya titipkan Zoe sama suami. Kalau Zoe mau menyusu, saya break dulu," ujar isteri dari Baim, personil grup The Dance Company.

Zoe, adalah putri keduanya, adik dari Sarah Abiela Ibrahim yang biasa dipanggil Abbey.

Karenanya, waktu untuk facial dan pijat ini bisa agak lama. "Biasanya dari pagi hingga siang hari, karena ada commercial break itu," kata Puteri Indonesia 2004 seraya tertawa.

Saat ini, perempuan berusia 33 tahun tersebut rutin melakukan facial dua minggu sekali. Sementara untuk pijat, bisa lebih sering. Sebab Artika memang senang dipijat. Ada kalanya, Zoe juga dipijat.

Artika sendiri juga sering memijat Zoe. "Sehabis mandi suka saya pijat lalu ditengkurapkan," lanjut Artika.

BERITA TERKAIT

Bercerita tentang putri keduanya yang masih berusia dua bulan dan menyusu ASI ini, dikatakan Artika lebih tenang. Ketika perempuan yang bermain dalam film Opera Jawa ini sedang diwawancarai oleh sebuah stasiun televisi, Zoe yang sedang digendongnya tidak menunjukkan tanda-tanda rewel. Zoe terlihat tenang, bahkan sesekali melihat kru televisi dan orang-orang yang ada di sekitarnya.

Sumber: Sehat News
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas