Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Raline Shah: Mata Begini, Hidung Kurang Mancung, I Don't Care

Dengan rambut panjang indah, Raline Shah bersyukur dengan kelebihannya. Ia tak mau mengeluh kekurangan dirinya.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Raline Shah: Mata Begini, Hidung Kurang Mancung, I Don't Care
Tribunnews.com/ Jeprima
Raline Shah 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rambut tampaknya diyakini sebagian besar wanita sebagai mahkota yang membuatnya kelihatan cantik dan menawan. Bahkan, bisa jadi daya pikat untuk menarik lawan jenisnya.

Terutama rambut panjang yang tebal, hitam, dan berkilauan yang acapkali ditunjukkan dalam hampir semua iklan shampo di layar kaca.

Tetapi, Raline Shah tidak mengkultuskan rambutnya yang panjang hingga sedemikian rupa. Meskipun, diakui bintang film "5cm" itu, suka dengan rambut panjang, tebal, dan berkilauan yang sekarang dimilikinya. Baginya, tak masalah apabila dirinya berkepala botak.

"Kalau saya enggak punya rambut, saya masih merasa cantik," ucapnya, Selasa, (3/9/2013), saat ditemui di Le Meridien Hotel, Jakarta.

Namun, ia sangat bersyukur Tuhan telah memberikan rambut indah, yang kemudian membuatnya dipercaya menjadi brand ambassador sebuah merek shampo terkenal.

"Kita harus bersyukur saja, bukannya narsis, Tuhan sudah kasih fisik lumayan oke. Kadang orang mengeluh, mata gini, hidung kurang mancung, I don't care," ucapnya.

BERITA REKOMENDASI

Baginya, yang terpenting dalam penampilan bukan melulu dari keindahan fisik. "Tapi, buat aku yang paling penting adalah personal kamu," tandas finalis Puteri Indonesia 2008 itu.

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas