Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

FOTO: Melanie Ricardo Tampak Lebih Muda Dengan Tank Top Model Begini

Ini siasat Melanie Ricardo biar tampak lebih muda dari usianya, yakni pakai busana tank top modis!

Penulis: Agung Budi Santoso
zoom-in FOTO: Melanie Ricardo Tampak Lebih Muda Dengan Tank Top Model Begini
Tribunnews.com/ Jeprima
Pemain film sekaligus presenter Melanie Ricardo saat menghadiri konferensi pers program-program terbaru dari ANTV yang bertajuk Resep Awet Muda di Studio 2 ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (25/9/2013). Melanie menjadi pemain pendukung pada program reality show terbaru ANTV yang dikemas dengan berbagai macam treatment yaitu talkshow komedi, sketsa komedi, stand up komedi dan game show. 

TRIBUNNEWS.COM - Banyak trik diterapkan kaum Hawa agar tampak lebih muda dari usianya.

Presenter Melanie Ricardo misalnya, begitu sering pakai busana model semi tank top dengan model modis bak remaja usia belasan. Dengan dandanan seperti itu, ia tampak lebih muda dan fashionable dibanding usia sesungguhnya.

Gaya fashion semi tank top itu pula yang dia pakai saat menghadiri konferensi pers program-program terbaru dari ANTV yang bertajuk 'Resep Awet Muda' di Studio 2 ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (25/9/2013).

Busana dengan rancangan rada menerawang warna biru itu tampak apik ketika dipadu dengan rok semi kebaya warna coklat dengan blink-blink di permukaannya.

Melanie (ada juga yang menulis Melaney) lahir di kota Medan pada tanggal 24 Februari 1981. Di Medan ia hanya menetap setahun, karena sang ayah, Ricardo Siahaan, dipindah tugaskan di Jakarta.

Melanie meruapakan anak tertua dari 3 bersaudara. Adik pertamanya (selisih dua tahun) bernama Nana Ricardo, kini menjadi manager pribadinya. Adiknya yang kedua, Roy Ricardo, kini mengikuti jejaknya menjadi penyiar radio.

Semasa kecil, ia sudah tomboy. Pada tanggal 2 Februari 2012 Melaney melahirkan anak perempuan, Chloe Valentine Lynch, hasil pernikahannya bule bernama Tyson James Lynch.

BERITA TERKAIT

Agung BS

Klik foto-foto Melanie Ricardo modis pakai tank top

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas