Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Morfin No Endorfin Yes dan Tertawa di Juliet Coffee

Ternyata hormon ini dapat diproduksi dengan mudah, salah satunya lewat minum kopi.

Editor: Rachmat Hidayat
zoom-in Morfin No Endorfin Yes dan Tertawa di Juliet Coffee
Istimewa
Foto miniman gauda kass cake frappe - smoke beef risoles dan soes tun di Juliet Coffe 

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA--Setiap manusia tentunya ingin hidup sehat dan menikmati hidup dengan lebih lama. Salah satu rahasia untuk bisa hidup sehat dan berumur panjang adalah dengan memproduksi hormon endorphin. Ternyata hormon ini dapat diproduksi dengan mudah, salah satunya lewat minum kopi.

Selain penambah stamina dan energi, meminum kopi dapat merangsang hormon endorphin.

“Gaya hidup yang sehat dan aktifitas yang positif itu dapat membuat tubuh kita memproduksi hormon endorphin dengan sendirinya. Salah satu cara dengan minum kopi. Selain penambah stamina dan energy, meminum kopi dapat merangsang hormon endorphin,”  ujar Konsultan Healthy Lifestyle Juliet Coffee dr Juliana Pateh.

Dalam keterangan tertulisnya kepada Tribun, Sabtu (29/9/2013) dijelaskan, Endorphin adalah hormon kebahagiaan berkhasiat memperkuat daya tahan tubuh, menjaga sel otak tetap muda, melawan penuaan, menurunkan agresivitas dalam relasi antar manusia, meningkatkan semangat, daya tahan dan kreativitas.

Hormon ini diproduksi oleh kelenjar pituiary yang terletak di bagian bawah otak. Hormon ini bertindak seperti morphine, bahkan 200 kali lebih besar efeknya dari morphine. Berkat hormone ini kita dapat merasakan perasaan senang dan nyaman dan penuh semangat.

“Untuk apa mencari morphin sintetis dari luar tubuh, jika tubuh kita bisa memproduksi sendiri? Gratis lagi!” dr Juliana menjelaskan.

Dan kebetulan, Juliet Coffee yang terletak diJalan Margonda Raya No 386, Pondok Cina, Depok, Jawa Barat ini meluncurkan program “Morfin No Endorfin Yes”. Program ini adalah menyajikan menu Endorphine yakni Smoke Beef Risoles bersama Caramel Coffe Frappe. Ada juga Cream Cheese Risoles dan Gauda Kass Cake Frappe.

BERITA REKOMENDASI

Kemudian Ragout Risoles dan Vanilla Coffee Frappe, serta Soes Tuna dengan Caramel Coffee Frappe. Menu Endorphine ini dapat dinikmati dengan harga terjangkau, hanya Rp 45.000.

Selain itu untuk program promosit Juliet Coffee juga menggelar performance berupa StandUp Comedy setiap hari Rabu pukul 2.00- 23.00 WIB yang diisi oleh para komik seperti Artahus.

Menurut dr Juliana program ini merupakan rasa wujud rasa peduli Juliet Coffee terhadap maraknya gaya hidup yang tidak sehat dari para kaum muda.

“Daripada memakain narkoba atau morfin yang mematikan, lebih baik memproduksi hormone endorphin dengan gaya hidup sehat dan positif,” ujarnya  lagi.

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas