Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Emma Watson Seleb Terseksi Versi Majalah Empire, Ini Pesaing-pesaingnya

Emma Watson dinobatkan sebagai selebriti terseksi 2013 versi Majalah Empire, ini deretan pesaingnya.

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Emma Watson Seleb Terseksi Versi Majalah Empire, Ini Pesaing-pesaingnya
hdwallsize.com
Emma Watson 

TRIBUNNEWS.COM - Siapa menyangka, beberapa tahun lalu kita masih melihat aktingnya yang menggemaskan saat meemrankan tokoh Hermione Granger, sahabat Harry Potter di rangkaian film Harry Potter.

Tapi saat ini, tiba-tiba, Emma Watson yang sudah beranjak dewasa malah dinobatkan sebagai bintang film terseksi versi majalah Empire yang baru saja menerbitkan daftar 100 Bintang Film Terseksi versi mereka.

Emma tak sendiri, karena rekannya, aktor Benedict Cumberbatch yang juga berasal dari Inggris seperti Emma juga menyandang predikat serupa.

Untuk bisa mendapatkan posisi juara, Emma menyingkirkan sejumlah nama aktris ternama dan jauh lebih senior dari dirinya seperti Anne Hathaway, Emma Stone dan Mila Kunis. Tak tanggung, Emma bahkan mengalahkan total 49 nama selebritas lainnya demi titel juara.

Ini bukan kali pertama Emma mendapatkan status serupa. Dari versi beberapa majalah, namanya kerap disebut-sebut sebagai salah satu wanita terseksi saat ini.

Menurut pihak Empire, Emma layak mendapatkan posisi juara karena sosoknya yang adalah kombinasi dari kecantikan dan kepintaran. Terutama setelah meninggalkan Sekolah Sihir Hogwarts dan menanggalkan karakter Hermione, Emma seperti mekar menjadi bunga yang sangat indah.

Di lain pihak, Benedict juga sukses menyingkirkan beberapa nama aktor top lainnya seperti Henry Cavill, Ryan Gosling, Johny Depp hingga Daniel Craig si pemeran James Bond.

BERITA REKOMENDASI

Selamat!

Yetta/Tabloidnova.com

Tags:
Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas