Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Yang Memotivasi Artis Jane Shalimar Untuk Berhijab

Inilah proses yang membuat artis Jane Shalimar memutuskan berhijab.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Yang Memotivasi Artis Jane Shalimar Untuk Berhijab
Warta Kota/ Nur Ichsan
Jane Shalimar 

Laporan Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM-JAKARTA - Jane Shalimar sekarang tampil beda. Ia mengenakan hijab. Ia telah meyakini hati dan pikirannya setahun belakangan ini, untuk mengenakannya sebagai identitas baru dalam berbusana.

"Semua ada prosesnya. Aku juga yang enggak tiba-tiba. Setahun ini memikirkan untuk berhijab," saat ditemui Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Diakuinya, awal mengenakan hijab saat sesi pemotretan untuk pencalegan. Didi Mahardika, kekasihnya itu, berkomentar dengan nada bercanda bahwa penampilannya sangat cocok tatkala mengenakan penutup aurat tersebut.

"Mas Didi bercanda. Dia bilang, 'ih, cocok ya.' Akhirnya diteruskan," lanjut janda satu anak bernama Muhammad Zarno itu.

Sejak lama sebetulnya ia ingin mengenakan hijab. Namun, diakuinya memang membutuhkan proses untuk meyakinkan hati dan pikirannya. Masukan dari teman juga dipertimbangkannya.

"Prosesnya dari baju dulu yang tertutup. Semua berproses, enggak yang 'jebret' gitu. Teman-teman juga kasih masukan, kaya Lyra Virna. Aku banyak tanya sama dia," ucapnya.

BERITA TERKAIT

Tetapi, sampai sekarang ia masih belajar. Kadang, kalau belanja, ia hanya mengenakan selendang menutupi kepalanya. Diakuinya belum terlalu pandai memasang hijab sehingga membutuhkan waktu agak lama.

Klik foto-foto gaya jilbab  *Jane Shalimar

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas