Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Ini Dia Pengganti Marc Jacobs di Louis Vuitton

Misteri siapa yang menggantikan posisi Marc Jacobs sebagai creative director Louis Vuitton akhirnya terjawab sudah.

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Ini Dia Pengganti Marc Jacobs di Louis Vuitton
NY Mag
Desainer mode Nicolas Ghesquière 

TRIBUNNEWS.COM - Misteri siapa yang akan menggantikan posisi Marc Jacobs sebagai creative director Louis Vuitton akhirnya terjawab sudah.

Women's Wear Daily, Senin (4/11/2013), mengabarkan desainer mode Nicolas Ghesquière ditunjuk sebagai creative director rumah mode Perancis tersebut.

"Louis Vuitton selalu bereinkarnasi menjadi simbol kemewahan tanpa batas, inovasi, dan eksplorasi. Saya merasa terhormat dapat dipercayai (menjadi creative director) dan bangga menjadi bagian dari sejarah rumah mode ini. Kami memiliki nilai dan misi yang sama," ujar Nicolas, dikutip Tribunnews.com dari Telegraph.co.uk.

Sebelum bergabung dengan Louis Vuitton, desainer kelahiran Perancis itu pernah menjabat sebagai creative director rumah mode Balenciaga selama 15 tahun. Dia dikenal dengan garis desainnya yang minimalis, feminin, dan kaya akan volume.

Beberapa media fashion ternama sebetulnya sudah memprediksikan Nicolas lah yang bakal melanjutkan Marc, yang mengumumkan kepergiannya dari Louis Vuitton akhir September lalu.

Koleksi perdana Nicolas Ghesquière untuk Louis Vuitton akan ditampilkan Maret tahun depan saat Paris Fashion Week koleksi musim gugur-dingin 2014.

Daniel Ngantung

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas