Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Suami Terlibat Penipuan, Ini Gaya Busana Berkabung Ala Eddies Adelia

Suasana prihatin karena suami terjerat penipuan membuat Eddies Adelia memilih 'gaya busana berkabung.'

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Suami Terlibat Penipuan, Ini Gaya Busana Berkabung Ala Eddies Adelia
Tribunnews.com/ Jeprima
Pemain film Eddies Adelia usai menjalani pemeriksaan terkait kasus pencucian uang sebesar Rp21 Miliar yang melibatkan suaminya Ferry Ludwankara di Direktorat Reserse Kriminal Khusus, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (11/11/2013). Eddies Adelia memenuhi panggilan setelah dua kali mangkir dari panggilan. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Orang bilang warna hitam adalah simbol suasana berkabung atau bersedih. Barangkali karena alasan itu, pemain film Eddies Adelia memilih berbusana hitam polos saat memenuhi panggilan polisi.

Eddies berbusana hitam dalam rangka memberikan keterangan kasus pencucian uang sebesar Rp 21 Miliar yang melibatkan suaminya Ferry Ludwankara atau Ferry Setiawan di Direktorat Reserse Kriminal Khusus, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (11/11/2013).

Ia mengombinasikan busana hitamnya dengan kerudung warna ungu. Tak ada aksesories menempel di bajunya kecuali cuma sebuah bros warna perak untuk menjepit kerudungnya di bagian pundak kanan.

Di jari manis tangan sebelah kanannyanya ada cincin pernikahan. Di pergelangan tangan kanan melingkar gelang berbahan plastik warna ungu, senada dengan warna kerudungnya.

Kepada polisi, Eddies mengaku tidak tahu sang suami terlibat dalam penipuan di rekening bank ada aliran dana dari sang suami. Polisi pun masih mendeteksi apakah aliran dana dari suami kepada Eddies adalah bentuk kewajiban suami kepada istri atau lebih dari itu.

Klik foto-foto *Eddies Adelia penuhi panggilan polisi

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas