Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Anda Ingin Berbelanja Ditemani Selebriti yang Mana? Mayoritas Memilih Artis Ini

Anda ingin berbelanja ditemani artis yang mana? Di Inggris, Nicole Scherzinger, dipilih mayoritas responden.

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Anda Ingin Berbelanja Ditemani Selebriti yang Mana? Mayoritas Memilih Artis Ini
Dokumentasi
Nicole Scherzinger 

TRIBUNNEWS.COM - Jika Anda memiliki kesempatan memilih seorang seleb untuk menemani Anda berbelanja, siapakah yang akan Anda pilih? Seleb mana yang kira-kira cocok menjadi "shopping buddy" Anda?

Berdasarkan survei SaleLand.co.uk, mantan personil Pussycat Dolls, Nicole Scherzinger, menempati posisi puncak daftar seleb yang paling diinginkan masyarakat Inggris sebagai teman belanja mereka.

"Bukan hanya karena dia memiliki selera fashion yang baik, Nicole tampaknya adalah pribadi yang rendah hati, meski hartanya berlimpah," ujar seorang responden, dikutip Tribunnews.com dari Femalefirst.co.uk.

Menyusul di posisi kedua adalah bintang tv Inggris "Made in Chelsea" Lucy Watson. Pendapatnya yang blak-blakan menjadi alasan mengapa orang Inggris menginginkannya sebagai teman belanja.

Model dan aktris Kelly Brook menempati urutan ketiga, diikuti bintang tv "Towie" Lucy Mecklenburgh pada urutan keempat.

"Saya ingin sekali berbelanja bersama Kelly Brook. Sama sepertinya, badan saya agak berisi jadi sangat menarik untuk mendengar pendapatnya," tutur salah seorang responden.

Yang mengejutkan adalah desainer dan fashionista Victoria Beckham yang hanya mampu bertengger di posisi kelima. Hanya 11 persen responden yang ingin berbelanja dengan istri David Beckham itu.

BERITA REKOMENDASI

"Saya terkejut Victoria Beckham hanya berhasil bertengger di posisi kelima. Kami mengira dengan pengetahuannya di dunia fashion, dia bisa menempati urutan pertama," kata juru bicara SaleLand.co.uk.

Daniel Ngantung

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas