Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Sandal Jepit Ini Bertabur Kristal Swarovski

Havaianas, merek sandal jepit ternama asal Brazil, secara eksklusif merilis koleksi sandal jepit berhiaskan kristal Swarovski.

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Sandal Jepit Ini  Bertabur Kristal Swarovski
TRIBUN JAKARTA/DANIEL NGANTUNG
Havaianas, merek sandal jepit ternama asal Brazil, secara eksklusif merilis koleksi sandal jepit berhiaskan kristal Swarovski di Galeries Lafayette, Pacific Place. 

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Daniel Ngantung

TRIBUNNEWS.COM - Siapa bilang Anda tak bisa tampil glamor dengan sepasang sandal jepit?
Havaianas, merek sandal jepit ternama asal Brazil, secara eksklusif merilis koleksi sandal jepit berhiaskan kristal Swarovski di Galeries Lafayette, Pacific Place.

Koleksi yang khusus dihadirkan untuk pasar Jakarta ini hadir dalam dua pilihan warna, hitam dan putih polos. Tampak pada tali sandal aplikasi taburan kristal Swarovski berpadu dengan ukiran metalic mesh yang dijahit dengan tangan.

"Inspirasinya datang dari kecantikan bulan dan matahari. Jadi koleksinya menceritakan tentang keindahan alam secara keseluruhan. Ide ini melalui proses diskusi yang cukup panjang," ujar Kylie Turner Brand Manager Havaianas Indonesia saat ditemui Tribunnews.com, Selasa (26/11/2013).

Sandal dikemas dengan elegannya di dalam kotak berlapis velvet sehingga bisa menjadi pilihan yang pas untuk hadiah pernikahan atau hadiah Natal.

"Dengan sandal ini, Anda tetap bisa tampil glamor dan elegan tanpa mengorbankan kenyamanan," kata Kylie.

Havaianas edisi Swarovski ini hanya tersedia sampai 25 Desember mendatang. Tertarik? Sepasang sandal unik bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 889 ribu.

BERITA TERKAIT

Di Galeries Lafayette, Havaianas juga menghadirkan sebuah pop-up store di mana Anda dapat menciptakan Havaianas edisi Swaroviski versinya sendiri.

Tersedia 10 pilihan warna sol dan tali yang dapat Anda kreasikan, mulai dari putih, hitam, fuschia, hijau lemon, biru navy, ungu violet, emas terang, dan merah salmon. Lalu padukan sol dan tali pilihan tersebut dengan 10 pin kristal Swarovski yang cantik.

Sandal dan pin dijual terpisah. Sandal dibanderol seharga Rp 349 ribu. Sementara harga pin Rp 49.900.

Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas