Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

The Cuckoo's Calling Tak Ada Kaitannya dengan Cerita Harry Potter

Penulis buku novel detektif Robert Galbraith adalah nama alias dari J.K Rowling. Penulis serial buku Harry Potter

Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: Widiyabuana Slay
zoom-in The Cuckoo's Calling Tak Ada Kaitannya dengan Cerita Harry Potter
http://www.mugglenet.com/
The Cuckoo's Calling 

TRIBUNNEWS.COM - Penulis buku novel detektif Robert Galbraith adalah nama alias dari J.K Rowling. Penulis serial buku Harry Potter itu mengganti namanya khusus menulis buku The Cuckoo's Calling.

Penerjemah yang mendapat lisensi untuk The Cuckoo's Calling, Siska Yuanita, menegaskan bahwa cerita yang ditulis Robert Galbraith tidak ada hubungannya dengan Harry Potter sama sekali.

"Jangan berharap buku ini (The Cuckoo's Calling) lanjutan Harry Potter," ungkap Siska kepada tribunnews.com, Minggu (22/12/2013).

Dalam The Cuckoo's Calling menceritakan seorang detektif bernama Cormoran Strike. Sebagai veteran tentara, Cormoran akan mengungkapkan kasus pembunuhan dengan gaya analisnya yang khas.

Siska menjelaskan buku yang akan ditulis Robert nanti, tidak menceritakan kisah hidup Cormoran Strike melainkan kasus yang akan ia temui dalam serial lainnya. Hal itu dianalogikan seperti cerita detektif Sherlock Holmes karya Conan Doyle.

"Analoginya Sherlock Holmes, tapi akan ketemu kasus yang berbeda. Desas desusnya akan ditulis serial baru lagi Cormoran Strike," ungkap Siska.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas