Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Gaya Busana Madonna di Grammy Awards Ini Hasil Dandanan Anaknya

Diva pop Madonna ditemani buah hatinya, David di karpet merah 56th Annual Grammy Awards. Gaya busananya ini hasil polesan anaknya.

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Gaya Busana Madonna di Grammy Awards Ini Hasil Dandanan Anaknya
Jason Merritt/Getty Images/AFP
Diva pop Madonna ditemani buah hatinya, David di karpet merah 56th Annual Grammy Awards yang dihelat di The Staples Center, Los Angeles, AS, Minggu (26/1/2014) atau Senin pagi waktu Indonesia, 

TRIBUNNEWS.COM - Di karpet merah 56th Annual Grammy Awards yang dihelat di The Staples Center, Los Angeles, AS, Minggu (26/1/2014) atau Senin pagi waktu Indonesia, diva pop Madonna tak berpose sendiri. Ia ditemani buah hatinya, David.

Keduanya tampil kompak dalam balutan setelan hitam rancangan Ralph Lauren, lengkap dengan topi fedora. Madonna, yang sedang dalam tahap pemulihan pasca cedera kaki, terlihat mengenakan tongkat.

"Untuk tampilan ini, saya tinggal mengikuti arahan David. Dia yang mendandani saya malam ini. Dia ingin saya tampil sepertinya, jadi saya menurutinya," ujar Madonna saat diwawancarai Ryan Seacrest untuk E! News di karpet merah.  

Perempuan yang dijuluki sebagai "Material Girl" itu dipastikan akan pentas di panggung Grammy. Kabarnya ia akan tampil bersama duo rap Macklemore & Ryan Lewis. Namun Madonna tak mau bicara banyak soal penampilannya nanti.

"Apa katamu saja Ryan," ujarnya sambil tersenyum. (Tribun Jakarta/Daniel Ngantung)

BERITA TERKAIT
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas