Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Resto Menu Peranakan di City Walk Itu Punya Tika Panggabean

Seolah masih kurang banyak, Tika membuka lagi restoran Radja Ketjil ke-12 di City Walk, Jalan KH Mas Mansyur, Tanahabang

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Resto Menu Peranakan di City Walk Itu Punya Tika Panggabean
Warta Kota

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Usaha restoran Radja Ketjil yang dikelola Kartika Rachel Setia Redjeki Panggabean (41) alias Tika Panggabean semakin berkembang. Selama dua tahun terakhir, sambil tetap manggung bersama Project Pop, Tika mengelola sebelas restorannya.

Seolah masih kurang banyak, Tika membuka lagi restoran Radja Ketjil ke-12 di City Walk, Jalan KH Mas Mansyur, Tanahabang, Jakarta Pusat, Kamis (6/2/2014) siang. Dari yang semula hanya doyan makan, Tika kini mengelola puluhan restorannya.

"Kenapa restoran, karena saya ini sukanya makan dan paling 'ngerti' ya makan," ucap Tika sembari tertawa disela mengenalkan outlet barunya itu. Selain doyan makan, Tika memilih usaha kuliner lantaran senang mengkritik makanan.

Perempuan bertubuh subur kelahiran Jakarta, 3 Oktober 1972, ini merasa lebih 'aman' terjun ke bisnis makanan lantaran sebelumnya ada kerabat yang sudah mengelolanya. Bersama kakaknya, Tika merintis satu per satu restorannya tadi.

Toh, Tika juga tidak butuh waktu lama ketika menginvestasikan uangnya ke bisnis kulinernya itu. "Mau ke bisnis properti atau konveksi, saya nggak ngerti, butuh waktu buat belajar. Eh, ada tawaran bisnis makanan, ya ayo aja," ucapnya.

Restoran Radja Ketjil berisi menu-menu masakan khas peranakan. Restoran yang ada di City Walk Sudirman itu merupakan tempat usaha baru setelah sebelumnya dibuka di kawasan Terogong, Pondok Indah, hingga Cihampelas Walk.

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas