Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Raisa Andriana Suka Pijat Tapi Tak Hobi Dandan di Salon

Raisa tak tertarik spa. Justru pilihannya jatuh kepada hal-hal yang berbau alami dan tidak merepotkan.

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Raisa Andriana Suka Pijat Tapi Tak Hobi Dandan di Salon
Tribunnews.com/ Jeprima
Raisa Andriana 

TRIBUNNEWS.COM - Penyanyi Raisa Andriana merasa tidak mempunyai cara khusus agar terlihat cantik dalam setiap penampilannya. Hanya saja, pelantun lagu Apalah Arti Menunggu itu mempunyai trik khusus hingga dirinya bisa seperti sekarang ini.

"Apa yah, ya harus senang aja dari dalam," katanya, saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, pada Selasa (11/2) malam.

Pemilik album Heart to Heart tersebut memilih untuk tidak ingin repot demi sebuah penampilan. Pasalnya, apabila dirinya melakukan hal demikian, justru membuat hatinya merasa tidak nyaman.
"Misalnya kalau repot-repot banget dan lo ngerasa tersiksa, menurut aku malah enggak happy," tegas pelantun lagu "Mantan Terindah" itu.

Ia tak tertarik melakukan perawatan spa demi mendapatkan penampilan ideal. Justru pilihannya jatuh kepada hal-hal yang berbau alami dan tidak merepotkan.

"Aku pijat di rumah sudah bahagia, yang alami-alami aja," katanya, saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, pada Selasa (11/2) malam.

Terlebih kekasih Keenan Pearce tersebut bukan termasuk tipe wanita yang senang menghabiskan waktu di salon. Pemilik album Heart to Heart itu lebih suka melakukan perawatan yang simpel dan bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja.

"Aku bukan tipe orang yang suka di salon. Jadi kalau treatment-nya bisa, bisa kok dilakuin semaunya," kata wanita pemilik nama lengkap Raisa Andriana tersebut.

BERITA REKOMENDASI

Junianto Hamonangan

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas