Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Kelemahan Rambut Bergelombang dan Tips Perawatannya

Rambut bergelombang cenderung kering dan kurang lembab. Perlu tips perawatan khusus.

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Agung Budi Santoso

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Daniel Ngantung

TRIBUNNEWS.COM - Apakah Anda memiliki rambut bergelombang? Berbeda dari jenis rambut lainnya, rambut dengan tekstur bergelombang rupanya paling rentan terhadap masalah rambut kering.

"Berdasarkan riset kami, hampir 55 persen perempuan di dunia memiliki rambut yang memiliki tekstur bergelombang, seperti keriting dan ikal. Permasalahnya sama yaitu rambut kering," ujar Heather Kaana, International Educator John Paul Mitchell Systems, saat ditemui Tribunnews.com sebelum hair show Gala Grandeur di Jakarta, Kamis (6/3/2014) petang.

Rambut bergelombang, kata Heather, cenderung kurang mendapatkan kelembapan yang cukup, sehingga menyebabkan rambut mudah kering.

"Kalau tidak mendapatkan perawatan khusus, rambut akan terasa kaku, tampak kusut dan lifeless," tuturnya.

Sebagai solusinya, John Paul Mitchell Systems meluncurkan "Curls", seri terbaru produk John Paul Mitchell Systems untuk perawatan dan penataan khusus bagi rambut ikal dan keriting.

Produk yang diluncurkan bersamaan dengan hair show Gala Grandeur ini terdiri Spring Loaded Detangling Shampoo, Ultimate Wave (untuk hair styling), Spring Loaded Frizz-Fighting Conditioner.

BERITA REKOMENDASI

Perpaduan smoothing gel dan hydrating cream dalam produk-produk tersebut akan memberi efek spiral yang maksimal sekaligus menyehatkan.

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas