Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Lifestyle
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Seni Budaya

Wayang Orang Rock Ekalaya, Proses Pendewasaan Happy Salma

Happy Salma merasa lega. Pentas "Wayang Orang Rock Ekalaya" yang dihelat di Tenis Indoor Senayan, Sabtu (15/3/2014) malam, berlangsung sukses.

Wayang Orang Rock Ekalaya, Proses Pendewasaan Happy Salma
Tribunnews.com/ Daniel Ngantung
Happy Salma (duduk di tengah) berbicara tentang Pentas Wayang Orang Rock Ekalaya . 

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Daniel Ngantung

TRIBUNNEWS.COM - Aktris Happy Salma akhirnya merasa lega. Pentas "Wayang Orang Rock Ekalaya" yang dihelat di Tenis Indoor Senayan, Sabtu (15/3/2014) malam, berlangsung sukses.

Dalam pentas kontemporer yang memadukan kisah pewayangan dengan musik rock itu, Happy berperan sebagai produsernya. Adapun presenter dan DJ radio Arie Dagienkz bertindak sebagai sutradaranya.

"Saya benar-benar lega. Yang terpenting adalah saya bangga atas kerja keras para pemain dsn kru," ungkapnya usai pergelaran.

Pentas tersebut menampilkan sederet musisi rock Tanah Air. Tokoh utama diperankan oleh Otong Koil, Jikun /rif, dan Stevie Item. Ada pula Sophia Latjuba. Netral, /rif, The Brandals, Koil, Seringai, dan beberapa band rock lainnya turut unjuk gigi di panggung sebagai pendukung acara,

"Jujur, engga mudah mengumpulkan 70 musisi rock ke atas satu panggung. Ini menjadi proses pendewasaan saya juga," ungkap Happy.

Ikuti kami di
Tags:
wayang
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas