Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

JW Marriott Gelar Wedding Fair Setelah 12 Tahun Vakum

Setelah sempat vakum selama 12 tahun, JW Marriott Hotel Jakarta akhirnya kembali menggelar sebuah pameran pernikahan (wedding fair)

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Dewi Agustina
zoom-in JW Marriott Gelar Wedding Fair Setelah 12 Tahun Vakum
Tribunnews.com/Daniel Ngantung
Suasana wedding fair di JW Marriott Hotel Jakarta. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Daniel Ngantung

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah sempat vakum selama 12 tahun, JW Marriott Hotel Jakarta akhirnya kembali menggelar sebuah pameran pernikahan (wedding fair).

Menggandeng Be Perfect Management dan Tonny & Lifetime Organizer, JW Marriott menghadirkan pameran pernikahan "Fabulous & Glamorous - It's All About You" yang berlangsung 11 hingga 13 April 2014.

Sebanyak 40 vendor pernikahan profesional, mulai dari catering hingga layanan fotografi, berpartisipasi di pameran ini.

Director of Marketing Communications JW Marriott Hotel First Ayu Kristiani, mengatakan permintaan terhadap tempat pernikahan mewah, megah dan hangat yang cukup tinggi beberapa tahun terakhir mendorong hotelnya untuk kembali menggelar pameran pernikahan.

"Marriott sendiri memiliki banyak fasilitas untuk digunakan sebagai wedding venue. Tak terbatas di ruang aula besar, kami juga memiliki lokasi menarik lainnya," ujar dia.

Selain ballroom, Marriott juga membuka area lain sebagai wedding venue seperti restoran Pearl yang bernuansa oriental, Sailendra dengan keunggulan sajian prasmanannya, ruang Sapphire, serta JW Meeting Center yang memiliki ruang outdoor di teras.

BERITA TERKAIT

Menandai pembukaannya, pameran ini menggelar peragaan tunggal yang menampilkan gaun pengantin karya Windy Chandra. Sementara pada Sabtu (12/4/2014), ditampilkan busana karya Lawrence DS dengan labelnya Double 'L'Uomo.

Pameran lalu ditutup dengan peragaan busana pengantin karya Mety Choa yang bertema "classy, fabulous and youthful", Minggu (13/4/2014).

Pameran ini terbuka untuk umum tanpa dipungut biaya, berlangsung pukul 10.00 hingga 21.00 WIB.

Bagi pemegang kartu kredit BCA, Anda dapat menikmati cicilan 0 persen jika melakukan pemesanan selama pameran berlangsung. Selain itu, calon mempelai juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan voucher yang dapat ditukar untuk penambahan makanan dan minuman pada saat pesta pernikahan.

Yang tak boleh dilewatkan adalah clouds in the sky, teknologi yang memungkinkan calon mempelai menyampaikan pesan lewat tulisan yang ditembakkan ke arah langit.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas