Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Cara Laura Basuki Tetap Cantik Meski Facial Setahun Sekali

Pemain film 3 Hati Dua Dunia, Satu Cinta dan Di Timur Matahari ini mengatakan bahwa, cantik itu juga menyakitkan.

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Cara Laura Basuki Tetap Cantik Meski Facial Setahun Sekali
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Aktris Laura Basuki saat ditemui pada acara gala premier film Madre di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (26/3/2013). Film tersebut akan mulai diputar di seluruh bioskop Indonesia pada 28 Maret ini. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Aktris Laura Basuki (26), punya pendapat bahwa, perempuan cantik tak mesti harus dilihat dari fisik saja. Baginya, perempuan dibilang cantik, bisa dilihat dari sisi lain juga. Seperti apa misalnya?

"Cantik itu nggak melulu soal fisik saja. Menurut aku, asal dia (perempuan) bisa membawa diri dan menempatkan bisa dibilang cantik," kata Laura Basuki ditemui di kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (14/4/2014).

Pemain film 3 Hati Dua Dunia, Satu Cinta dan Di Timur Matahari ini mengatakan bahwa, cantik itu juga menyakitkan. Karena, agar tetap cantik juga perlu waktu dan biaya untuk merawatnya.  Lalu bagaimana dengan Laura sendiri menjaga agar tetap cantik?

"Kalau aku waxing sih yang rutin, kalau facial aku setahun sekali, karena kalau terlalu sering facial itu sensitif malah muka merah," kata Laura.

Meski hal itu dilakukannya, selama ini Laura giat menjaga kebugaran tubuhnya ketimbang harus sering menyambangi salon kecantikan.

"Aku lebih ke makanan dan olah raga. Kalau makanan hindari yang minyak dan berlemak, diganti sama buah. Bukan vegetarian juga cuma diatur pola makannya aja," katanya. Sedangkan untuk Olahraga, Laura getol berolahraga Pilates.

"Aku rutin Pilates, selain baik untuk tulang belakang juga bagus utk sirkulasi darah," kata Laura yang dalam waktu dekat ini akan melakoni syuting film terbarunya berjudul Haji Backpacker garapan sutradara Danial Rifki.

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas