Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Sepeda Lipat Mini Dengan Diskon 20-70 Persen, Mau? Datangi Acara Ini di JCC

Pameran sepeda INABicycle kembali digelar. Bagi Anda pecinta sepeda, rasanya perhelatan ini tidak boleh dilewatkan. Diskonnya menggoda!

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Sepeda Lipat Mini Dengan Diskon 20-70 Persen, Mau? Datangi Acara Ini di JCC
TRIBUNNEWS.COM/ DANIEL NGANTUNG
Berlangsung di Hall A, 1 - 4 Mei 2014, INABicycle menampilkan banyak produk sepeda baik pabrikan dalam maupun luar negeri. Semuanya hadir dengan berbagai promo menarik. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Daniel Ngantung

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pameran sepeda INABicycle kembali digelar. Bagi Anda pecinta sepeda, rasanya perhelatan ini tidak boleh dilewatkan.

Berlangsung di Hall A, 1 - 4 Mei 2014, INABicycle menampilkan banyak produk sepeda baik pabrikan dalam maupun luar negeri. Semuanya hadir dengan berbagai promo menarik.

Bagi Anda penyuka sepeda kota (town bike) berdesain vintage, berkunjunglah ke stand London Taxi Bike. Seperti namanya, London Taxi Bike menawarkan berbagai sepeda yang didominasi model kontemporer, alias perpaduan antara klasik dan modern khas Inggris.

"Selama masa promo, kami menawarkan diskon 20 persen untuk town bike dan 50 persen untuk sepeda fixie," ujar salah seorang penjaga stand saat ditemui Tribunnews.com, Jumat (2/5/2014).

Untuk model bike town, harga setelah didiskon menjadi sekitar Rp 3,1 juta. Sementara sepeda fixie dibanderol mulai dari Rp 1,8 juta setelah diskon.

Salah satu keunggulan produk sepeda berlisensikan London Taxi, Inggris, ini adalah body-nya yang terbuat dari aluminium. "Sehingga anti karat dan terasa ringan," ujar penjaga stand itu.

BERITA TERKAIT

London Taxi Bike juga menampilkan pilihan sepeda lipat mini yang beberapa modelnya pernah memenangkan Mini Cooper Mini Bike New Design 2014.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas