Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Kenalkan, Ini Chef Dede, Koki Andal Baru Santika Premiere Hotel Jakarta

Siapa sangka, kecintaan pria lulusan Akademi Pariwisata Makassar pada dunia kuliner ini membawanya jadi chef andal yang makin diperhitungkan?

Penulis: Agung Budi Santoso
zoom-in Kenalkan, Ini Chef Dede, Koki Andal Baru Santika Premiere Hotel Jakarta
Chef Dede, koki Hotel Santika Premiere, Jakarta. 

TRIBUNNEWS.COM - Awalnya dunia kuliner hanyalah sebuah hobi bagi "Chef Dede", panggilan akrab dari Frederick Daud Turambi. Siapa yang menyangka, kecintaan pria lulusan Akademi Pariwisata Makasar  terhadap dunia kuliner ini mampu membawanya meniti karier sebagai seorang Chef handal.

Mengawali karir sebagai seorang cook trainee di salah satu hotel berbintang di Bandung, Chef Dede pantang menyerah untuk terus meniti karir di dunia kuliner. Chef Dede pun pernah melanglangbuana menjadi seorang Chef de Partie di salah satu restoran ternama di Turks & Caicos Island dan Chief Cook Supply Vessel di Singapura. Bahkan Chef Dede pun berani menerima sebuah tantangan yang berbeda untuk menjadi seorang F&B Manager di salah satu hotel ternama di Makasar.

Namun kecintaannya akan meracik aneka menu istimewa, membawa pria asal Manado kelahiran 37 tahun lalu kembali menjadi seorang Chef dengan menjabat sebagai Executive Chef di Hotel Santika Premiere Jakarta. Pria yang juga gemar berolah raga ini berharap bisa membangun tim yang sukses sehingga dapat mewujudkan misi Hotel Santika Premiere Jakarta menjadi hotel bintang 4 pilihan utama dan terunggul di Jakarta. (Sumber/ Santika Premiere Jakarta)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas