Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Ramadan, Waktunya Rossa Pakai Kaftan

Rossa mengutamakan penampilan. Tak terkecuali saat Bulan Ramadan. Dalam keseharian, ia mengenakan busana kaftan yang simple.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ramadan, Waktunya Rossa Pakai Kaftan
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Aksi panggung diva Indonesia, Sri Rossa Roslaina Handiyani atau Rossa saat tampil pada Konser K-20 Spesial Rossa di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2013) malam. Konser tersebut disiarkan secara langsung oleh Kompas TV. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Rossa mengutamakan penampilan. Tak terkecuali saat Bulan Ramadan. Dalam keseharian, ia mengenakan busana kaftan yang simple. Ia juga tidak merasa ribet mengenakannya.

"Kalau Ramadan, buat aku waktunya pakai kaftan. Aku senang banget bisa pakai busana ini. Enak saja, longgar, simple," ucapnya, Selasa, (1/7/2014), ditemui di kawasan Jalan TB Simatupang, Jakarta.

Menurutnya, sangat pas mengenakan kaftan di Bulan Ramadan. Sebab, ia bisa menutupi lekukan tubuhnya. Paling tidak meski tidak mengenakan kerudung, ia tetap tertutup.

"Jadi, memang berasa banget kalau pakai kaftan. Pengin deh pakai kaftan setiap hari," lanjut penyanyi yang mengawali karier bermusiknya lewat lagu "Tegar" itu.

Ia ternyata tak peduli banyak orang yang mengenakan kaftan sehingga ada kesan pasaran. Bahkan, ibu beranak satu itu, tetap senang mengenakannya. Sebab, ia mengenakan apapun bukan karena ikut-ikutan. Tapi yang lebih penting baginya adalah kenyamanan.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas