Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Parade Cahaya di Trans Studio Bandung Semarakkan Libur Lebaran

Pertunjukkan spektakuler The Magical Parade of Zoo Crew jadi andalan Trans Studio Bandung untuk semarakkan libur Lebaran.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Parade Cahaya di Trans Studio Bandung Semarakkan Libur Lebaran
Trans Studio Bandung 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Menyemarakkan libur hari raya Idul Fitri,  Trans Studio Bandung  (TSB) dengan bangga mempersembahkan pertunjukkan spektakuler  The Magical Parade of Zoo Crew, yang menampilkan parade penuh cahaya yang pertama di Indonesia, Senin  (28/7/2014).

The Magical Parade of Zoo Crew  dikemas menjadi sebuah parade yang penuh cahaya lampu dari kostum para pemain yang glow in the dark  dan tiga  mobil float yang didesain dengan konsep khusus.

"Pertunjukan menceritakan perjalanan Zoo Crew,  para icon  Trans Studio Bandung  yaitu Monica, seekor kucing yang cantik dan pintar,  Monty seekor kuda nil gemuk yang senang sekali makan, Maung pemimpin Zoo crew, seekor harimau yang cerdas dan kreatif  dan Kenny  kura-kura pemalu yang sabar dan penyayang," kata Triya Filia Santi Head of Marcomm TSB, Rabu (23/7/2014).

Pertunjukan ini  dapat disaksikan oleh seluruh pengunjung Trans Studio Bandung setiap hari pukul 16.00 di sepanjang Studio Central hingga Amphiteater Trans Studio Bandung.

Parade akan dibuka dengan penampilan “The Magical World of Monica”, dimana Monica akan menyapa para pengunjung dari Monica Magical Float, diiringi oleh para peri dan penari pita, lantern carousel, magician dan stilt dancer.  Monica akan mengajak pengunjung untuk berfantasi di dunia para peri yang penuh keajaiban.

Setelah Monica, akan hadir Maung & Monty Wild Glow, petualangan Maung dan Monty di hutan yang penuh cahaya.   Maung dan Monty akan menyapa seluruh pengunjung Trans Studio Bandung dari atas Adventure Jungle Float dengan ditemani peacock dancer, jungle queen dan juga giraffe mini float.  Pengunjung juga bisa menyaksikan aksi seru dari spit fire man.

Parade dilanjutkan dengan penampilan Kenny’s Underwater World, dunia bawah laut yang ditampilkan dalam bentuk lampion-lampion dengan penuh cahaya yang indah.   Dalam atraksi ini, Kenny akan menyapa pengunjung dari Kenny Big Float yang bernuansa kehidupan di bawah laut.

BERITA TERKAIT

Tarian indah dengan kostum yang menyala di kegelapan dari para fish dancer dan  jelly fish girl akan membawa keceriaan bagi seluruh pengunjung dalan nuansa bawah laut yang penuh warna dan cahaya.  Saksikan pula atraksi special dari bubble man dan keindahan dari Whale mini float.

The Magical Parade of Zoo Crew ini didukung oleh 55 performers Trans Studio Bandung yang akan menampilkan banyak interaksi langsung dengan pengunjung dan juga kejutan baik dari pesulap, penari ataupun para icon di setiap sectionnya.  Mau tau kejutannya seperti apa? Ayo datang dan saksikan kemegahan “The Magical Parade of Zoo Crew” hanya di Trans Studio Bandung. (Eko Sutriyanto)

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas