Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Atrium Model Award Kembangkan Industri Fashion Indonesia

Ajang Atrium Model Award (AMA) 2014, yang akan membawa pemenangnya menjadi model profesional kembali digelar.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Atrium Model Award Kembangkan Industri Fashion Indonesia
ist
Panitia penyelenggara Atrium Model Award (AMA) 2014 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ajang Atrium Model Award (AMA) 2014, yang akan membawa pemenangnya menjadi model profesional kembali digelar. Tidak hanya diikuti model asal Jabodetabek, ajang berskala nasional ini juga diikuti  dari Medan, Lampung, Bandung, Surabaya, Banjarmasin, dan Manado.

AMA 2014 bertemakan Pop Art Revolution  yang merupakan aliran seni bergaya kontras dan berorientasi pada kombinasi warna, namun tetap memberikan kesan estetika sehingga dapat menjadi inspirasi fashion masa kini.
                
"Banyak model profesional yang memulai karirnya dengan mengikuti Atrium Model Award. Event ini jadi wujud komitmen mengembangkan industri fashion di Indonesia," kata Prissilia Destiana, Marketing Communication PT Plaza Andika Lestari (Plaza Atrium) di Jakarta, Jumat (12/9/2014).

AMA akan diselenggarakan disetiap akhir pekan.
Minggu (14/9/2014) hingga  Sabtu (27/9/2014)  berlokasi di Center Spot Plaza Atrium. Para peserta akan melewati beberapa tahap eliminasi, dimulai dari babak penyisihan, semi final, dan final.  Puncak acara AMA  akan ditutup dengan perayaan HUT Plaza Atrium ke-22 pada tanggal 28 September 2014.

Peserta terbagi menjadi 3 kategori, yaitu anak-anak usia 6-11 tahun, remaja usia 12-17 tahun, dan dewasa usia 18-25 tahun.  Peserta akan mendapatkan pelatihan oleh koreografer professional, tampil dihadapan publik.

Dedy Farizka Promotion Manager PT Plaza Andika Lestari mengatakan, mereka akan dinilai oleh juri-juri professional di bidang modeling, fashion, dan entertainment, seperti Keke harun (Model Senior), Ivo (Casting Manager MD), Lenny Agustine (Designer), dan Adji Notonegoro (Designer).

Menambah kemeriahan AMA 2014, Puteri Indonesia  2014, Elvira Devinamira, Puteri Indonesia Lingkungan 2014, Elfin Pertiwi, Puteri Indonesia Pariwisata 2014, Estelita Liana, akan membacakan pengumuman pemenang lomba model setiap minggunya pada tanggal 14, 21, dan 27 September. (Eko Sutriyanto)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas