Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Pakaian Ketat Bermotif Jilatan Api ala Katy Perry yang Mencuri Perhatian

Pakaian ketat bermotif jilatan api rancangan Jeremy Scott yang dipakai Katy Perry mencuri perhatian.

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Pakaian Ketat Bermotif Jilatan Api ala Katy Perry yang Mencuri Perhatian
Katy Perry 

TRIBUNNEWS.COM - Penyanyi pop Katy Perry bikin heboh pada penampilannya di partai final liga NFL atau Superbowl antara Seattle Seahawks dan New England Patriots di Stadion University of Phoenix, AS, Minggu (1/2).

Katy menganggap pentas itu adalah panggung terpenting sepanjang kariernya. Pantas saja pelantun tembang ”Firework” ini grogi.

Katy membawakan sebagian besar lagu bekennya saat jeda pertandingan. Ia dibantu penyanyi rap Missy Elliot dan bintang rock Lenny Kravitz. Yang membuat banyak orang tercengang bukan kolaborasi itu, melainkan pakaian ketat bermotif jilatan api rancangan Jeremy Scott. Ia benar-benar seperti mengaum ketika melantunkan lagu ”Roar”.

Pentas di partai final itu umumnya menjadi penampilan yang bakal dikenang dan diperbincangkan selama beberapa bulan ke depan. Kepada Billboard, Katy mengungkapkan perasaannya sebelum naik panggung.

”Banyak yang menanyakan kepadaku, apakah aku grogi sebelum naik panggung di Superbowl itu. Aku merasa… aku adalah manusia. Ini adalah peristiwa terbesar sepanjang karierku,” kata Katy yang terlahir dengan nama Katheryn Elizabeth Hudson.

Katy akan konser di Jakarta, 9 Mei mendatang, sebagai bagian dari Prismatic World Tour. Konser itu adalah kunjungan kedua Katy ke Indonesia setelah sebelumnya pada awal 2012. Saat itu, konser tersebut sangat ramai, bahkan ditonton serombongan anak-anak metal.

Moga-moga kostum lidah api yang menjilat-jilat itu dipakai sambil mengaum. Argh.... (HEI)

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: KOMPAS
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas