Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Fashion Show Playfull Ethnic Karya Nasha

Nasha, nama panggilan Nasha Ignatia Umarhadi gadis cantik desainer fashion mungkin belum dikenal para pencinta mode di Tahan Air.

Penulis: FX Ismanto

LAPORAN WARTAWAN TRIBUNNEWS.COM FX ISMANTO

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nama Nasha, gadis cantik sebagai desainer fashion mungkin belum dikenal para pencinta mode di Tahan Air. Wajar saja, desainer muda berbakat yang mempunyai nama lengkap Nasha Ignatia Umarhadi biasa disapa Nasha, lahir 26 Agustus 1998 (16 Tahun), anak ke-2 pasangan Yosef Umarhadi dan Lindi, baru pertama kali ikut fsahion show bersama desainer senior lainnya, Minggu (15/2/2015) berlangsung di Cafe Bloeming, Gedung FX, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta.

" Desain saya lebih mengarah kepada sesuatu yang cantik serta bisa dipakai oleh wanita di keseharian, "tutur gadis yang baru menimba pendidikan mode tingkat I di ESMOD Jakarta di Cafe Bloeming.

"Busasana yang saya tampilkan perdana ini konsep paduan etnik tema busana Playfull Ethnic, mengeksplorasi tenun Jepara dengan desain croptop, celana pendek, rok mini yang dapat dipakai secara mix and match dengan paduan warna hijau biru, "impian gadis beranjak dewasa dan ingin berpenampilan anggun layaknya lady, namun menimbulkan kesan playfull. 

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas