Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Jaga Kesehatan, Jennifer Lopez Kosumsi Apple Stemcell

Fungsi bagi kesehatan manusia adalah, memperbaiki sel yang rusak, mengaktifkan sel yang tidur, meregenerasi sel, mengandung antioksidan

zoom-in Jaga Kesehatan,  Jennifer Lopez Kosumsi Apple Stemcell
istimewa
Grand Launching of Biogreen Science menghadirkan tiga narasumber, masing-masing Prof. Dr. Sven Gohla dari Mibelle Group,Frederic Serres dari Induchem Switzerland, dan motivator Andrie Wongso. 

TRIBUNNEWS.COM.JAKARTA - Buah apel, tentunya sudah tidak asing lagi.

Di pegunungan Swiss Utara terdapat pohon jenis apel yang memiliki kemampuan unik dan luar biasa.

Buah ini dikenal dengan nama ‘Apple Stemcell’ atau ‘Apple Collagen’.

Pada saat kulit pohon dan buah apel yang masih menempel pada pohon itu digores, mereka secara ajaib dapat menyembuhkan diri sendiri.

Bahkan, pada saat buah apel itu dipetik, dia dapat tahan segar berbulan-bulan, lebih lama dibanding buah apel pada umumnya.

Para ilmuwan pun meneliti dan mengembangkan sel induk Apple Collagen yang memiliki kemampuan menyembuhkan diri.

Dari penelitian para ilmuwan, telah ditemukan daya hidup yang tak terbatas pada sel induk Apple Stem Cell Plus.

BERITA TERKAIT

Setelah melalui proses penelitian, ternyata sel induk Apple Stem Cell Plus sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia.

Sel induk apel stem cell adalah rangsangan yang tepat bagi sel punca tubuh manusia untuk mengaktifkan diri, menstimulasi regenerasi sel, sehingga kulit menjadi lebih sehat, lembut dan elastis.

Buah ini dikenal juga dengan nama apple collagen yang manfaat, dan kegunaan apple ini untuk mempertahankan sel-sel tubuh manusia.

“Fungsi bagi kesehatan manusia adalah, memperbaiki sel yang rusak, mengaktifkan sel yang tidur, meregenerasi sel, mengandung antioksidan yang tinggi,mengurangi komedo dan jerawat, melembabkan kulit, membuat kulit kenyal, mencegah kekeringan dan kulit pecah-pecah, membuat kulit indah dan berkilau, mencerahkan dan menolak keriput, membuat orang terlihat lebih muda,” ucap Director Associate Biogreen Science, Larry Widjaja, Minggu (8/3/2015) di Discovery Hotel, Taman Impian jaya Ancol, Jakarta.

Apple ini sudah banyak dikonsumsi dalam aneka bentuk minuman, dan serbuk.

Di Amerika, Swiss, dan di beberapa negara, apple ini cukup bomming.

Selebretis dunia, seperti Michelle Obama, Jennifer Lopez, Victoria Beckham, termasuk yang mengkonsumsi produk minuman apple ini untuk kesehatan mereka.

Kini apple ini akan masuk ke Indonesia dalam bentuk produk kesehatan. Produk ini diperkenalkan sebagai Biogreen Science.

Minggu (8/3/2015) bertempat di Discovery Hotel & Resort, Taman Impian Jaya ancol, Grand Launching of Biogreen Science digelar.

Acara ini dikemas dengan diskusi yang menghadirkan tiga narasumber, masing-masing Prof. Dr. Sven Gohla dari Mibelle Group,Frederic Serres dari Induchem Switzerland, dan motivator Andrie Wongso.

Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas