Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Jaga Kesegaran Kulit Wajah dengan Infused Water

Kristina rutin mengonsumsinya setiap hari, bahkan tiga kali dalam sehari untuk menghidrasi kulitnya yang berjenis kombinasi berminyak dan kering.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Jaga Kesegaran Kulit Wajah dengan Infused Water
net

TRIBUNNEWS.COM - Penggunaan produk kecantikan kulit ternyata bukan satu-satunya cara menjaga kecantikan kulit wajah.

Penyanyi dangdut Kristina menjaga kesegaran kulit wajahnya dengan mengonsumsi infused water .

Menurutnya, infused water, atau air putih yang diberi irisan buah, adalah cara alami melembapkan dan menjaga kesegaran kulit wajah tanpa kandungan bahan kimiawi.

Kristina rutin mengonsumsinya setiap hari, bahkan tiga kali dalam sehari untuk menghidrasi kulitnya yang berjenis kombinasi berminyak dan kering.

“Infused lemon water itu minuman aku setiap hari dan setiap pagi. Buah-buahan seperti buah naga merah, kiwi, dan jeruk, serta sayuran hijau selalu aku makan agar kulit juga terawat dari dalam. Malah aku pernah mencoba perasan lemon langsung ke wajah, tapi efeknya kulit jadi kering. Makanya disarankan jangan dilakukan sesering mungkin,” saran penyanyi yang sekarang menekuni bisnis berlian ini seperti dikutip Tribunnews.com dari TabloidNova.com.

Kristina merasakan manfaat luar biasa pada tubuhnya ketika rutin mengonsumsi infused lemon water , buah dan sayur, “Badan jadi terasa enteng, ringan banget, dan kulit jadi lebih lembap dan lembut,” tambahnya.

Agar tetap terjaga khasiatnya, Kristina menyarankan untuk memilih buah atau sayuran dalam kondisi segar. Sebisa mungkin pilih buah dan sayuran organik untuk mendapatkan manfaat yang lebih besar. Selain itu, tetap kombinasikan bersama pola hidup dan makan sehat dengan menghindari makanan berminyak atau gorengan.
(Ridho Nugroho/Tabloidnova.com)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas