Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Agar Tampil Menawan, Wanita Perkotaan Getol Terapi Totok Aura

Banyak cara yang ditempuh kaum hawa untuk membuat dirinya tampil lebih cantik dan menawan

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Agar Tampil Menawan, Wanita Perkotaan Getol Terapi Totok Aura
Istimewa
Totok aura 

TRIBUNNEWS.COM -- Banyak cara yang ditempuh kaum hawa untuk membuat dirinya tampil lebih cantik dan menawan. Selain menggunakan kosmetik-kosmetik racikan dokter spesialis, sebagian perempuan ingin menambah kecantikannya dengan datang ke klinik-klinik untuk membuka aura. Motode pembukaan aura ini turut booming seiring gaya hidup perempuan perkotaan dalam menjaga kecantikannya.

Salah satu klinik terkenal adalah Gayatri Aura Therapy di kawasan DurenTiga, Mampang, Jakarta Selatan. Perempuan dari berbagai kalangan seperti selebritis, pejabat, dokter, psikiater, pengusaha sampai ibu rumah tangga menjadi langganan klinik tersebut. Tujuan mereka, membuka aura dalam diri atau inner beauty agar tampil percaya diri seutuhnya.

Menurut Gayatri, pemilik klinik tersebut, terapi aura selain memiliki manfaat untuk kesehatan juga mampu membangkitkan semangat serta kepercayaan diri seseorang. Menurutnya, perempuan yang selama ini 'kecanduan’ menggunakan kosmetik mahal serta melakukan perawatan ke dokter spesialis dengan biaya besar, tidak selamanya memiliki pesona meskipun telah terjadi perubahan dalam fisiknya; misalnya kulit lebih putih, mulus dan kencang.

Terapi aura, kata dia, selain berpengaruh pada kecantikan yang membuat wajah tampil lebih cerah dan karismatik, juga bisa memengaruhi kualitas kehidupan pribadi seperti gaya hidup, percintaan, kesuksesan karier, pengambilan keputusan dan banyak lainnya

Banyak perempuan berwajah cantik dan secara dandanan mewah, namun tidak terpancar aura positif dari dalam dirinya. Ini sebenarnya hanya contoh kecil saja, dimana wanita cantik tapi karakter wajahnya tidak enak dipandang karena auranya tidak keluar,” katanya kepada Warta Kota baru-baru ini

Jika aura positif masih terpendam, secantik apapun penampilan seorang wanita, mereka seperti tidak pernah puas. Hal itu, kata Gayatri, karena minimnya rasa percaya diri terhadap apa yang dimiliki wanita tersebut.

Justru yang ada perempuan merasa ketergantungan dengan obat-obatan atau kosmetik agar dia selalu kelihatan cantik. Jika terus-menerus menggunakan kosmetik, bisa berbahaya untuk kesehatan. Bayangkan saja tubuh kita bersentuhan dengan zat-zat kimia dalam waktu yang lama.

BERITA TERKAIT

Gayatri mencoba membimbing pasien untuk membuka aura di dalam dirinya. Dengan metode yang dimilikinya, energi negatif pasien akan coba dibuang. Sebaliknya, ia akan mencoba membantu menggali energi positif si pasien. (Harian Warta Kota/Feryanto Hadi)

Tags:
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas