Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

SIWO Jaya dan Sarihusada Bagikan Susu SGM di Kuningan dan Brebes

Seksi Wartawan Olaharaga Persatuan Wartawan Indonesia Jakarta Raya (SIWO PWI Jaya) melakukan aksi sosial dengan membagikan Susu SGM

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in SIWO Jaya dan Sarihusada Bagikan Susu SGM di Kuningan dan Brebes
ist

TRIBUNNEWS.COM, BREBES - Seksi Wartawan Olaharaga Persatuan Wartawan Indonesia Jakarta Raya (SIWO PWI Jaya) melakukan aksi sosial dengan membagikan Susu SGM kepada ibu dan anak usia dini di Pondok Pesantren Husnul Khotimah Kuningan Jawa Barat dan Majelis Ta'lim Al Kautsar Brebes Jawa Tengah, akhir minggu lalu.

Ketua SIWO Jaya, Hari Bukhari mengatakan, aksi kepedulian sosial yang didukung oleh PT Sarihusada Generasi Mahardika (Sarihusada) ini digagas sebagai bentuk kepedulian wartawan olahraga untuk memperbaiki gizi anak usia dini dan balita Indonesia yang merupakan generasi penerus bangsa.

“Bantuan susu yang kami berikan ini sebagai bentuk kepedulian sebagai sesama anak bangsa, semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan oleh anak-anak usia dini untuk tumbuh kembangannya dan tentunya dalam aksi sosial ini kami juga mendapat dukungan penuh dari Sarihusada yang merupakan perusahaan penghasil nutrisi untuk ibu dan anak,” kata Hari yang didamping pengurus Siwo lainnya Herwan dan Fitrianto di Brebes Jawa Tengah, Minggu (22/3/2015).

Ustadz Joni Pasya Tjik Ani yang mewakili Pondok Pesantren Husnul Khotimah yang berlokasi di Desa manis Kidul Kecamatan Jalaksana Kuningan Jawa Barat mengakui bantuan susu SGM sangat bermanfaat bagi pemenuhan gizi untuk pertumbuhan putra-putri para pengajar, karyawan serta masyarakat di lingkungan pondok pesantren.

“Terima kasih banyak atas bantuan Susu SGM yang diberikan, bantuan ini sangat berarti bagi putra-putra pengajar maupun pegawai pesantren serta masyarakat dilingkungan kami. Apalagi bantuan ini tidak mensyaratkan apa-apa jadi sekali lagi kami ucapkan terima kasih,” ujar Ustadz Joni.

Selain di Provinsi Jawa Barat, rombongan Siwo Jaya juga memberikan bantuan susu SGM ke Jawa Tengah tepatnya di Majelis Taklim Pebatan Wanasari Brebes Jawa Tengah.

"Kami mengucapkan terima kasih, sekali lagi terima kasih bantuan ini sangat berarti untuk anak-anak dan balita di lingkungan kami, semoga," kata pendiri Majelis Taklim Bapak Abas di Mushola Alkautsar yang masih dalam renovasi.

BERITA TERKAIT

Menurut Hari, bantuan yang diberikan secara langsung kepada masyarakat lebih mengena karena langsung bermanfaat bagi masyarakat setempat, selain itu bantuan susu ini juga

"Kami mengucapkan terimakasih kepada PT Sarihusada yang telah membantu suksesnya aksi sosial ini, semoga kedepannya aksi-aksi sosial kami lainnya juga selalu mendapat perhatian dan dukungan," tandas wartawan senior Harian Poskota itu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas