Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Begitu Cepat Scarlett Johansson Kembali Langsing Seperti Ini Setelah Melahirkan Tujuh Bulan Lalu?

Scarlett Johansson kembali langsing seperti ini setelah melahirkan tujuh bulan lalu.

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Begitu Cepat Scarlett Johansson Kembali Langsing Seperti Ini Setelah Melahirkan Tujuh Bulan Lalu?
Dailystar.co.uk
Penampilan Scarlett Johansson saat menghadiri acara MTV Movie Awards yang berlangsung di Nokia Theatre, Los Angeles (12/4/2015). 

TRIBUNNEWS.COM - Lama tak muncul di publik pasca melahirkan anak pertamanya, Scarlett Johansson hadir dalam acara MTV Movie Awards yang berlangsung di Nokia Theatre, Los Angeles, Minggu (12/4/2015).

Mengejutkan, karena bentuk tubuh Johansson ternyata telah kembali seperti sedia kala. Sama sekali tak ada tanda bahwa aktris berusia 30 tahun ini baru saja melahirkan anak pertamanya, Rose Dorothy, tujuh bulan lalu.

Johansson hadir mengenakan jumpsuit bewarna fuschia berdetail cutout pada bagian dada atas dengan siluet yang mengikuti bentuk tubuhnya.

Tampak pinggang Johansson berukuran yang sangat kecil. Begitu juga pada bagian lengan dan paha Johansson. Dilansir lewat healthyceleb.com, diketahui Johansson memang berolahraga sangat keras demi peran yang dibintanginya pada beberapa film action seperti Avangers 2.

Johansson giat menjalani latihan olahraga, yang berguna untuk fleksibilitas tubuh, kemudian 90 menit olahraga biasa, dan olahraga martial dengan penggunaan senjata.

Ia pun menjalani diet ketat untuk perannya sebagai Black Widow. Sepertinya, usaha Johansson tak sia-sia. Dengan ketekunan menjalankan olahraga tersebut, bentuk tubuh Johansson kini tampak sangat ideal. Bahkan kalau melihat penampilannya di usia 20-an, tubuh Johansson terlihat lebih curvy dibanding usianya yang memasuki usia 30-an ini.

Silvita; Sumber : CNN

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas