Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Cukup Satu Baju, Tapi Raisa Seperti Berganti Kostum di Konsernya

Selain lagu-lagu andalan, penampilan Raisa di konser tunggalnya bertajuk Pemeran Utama, Minggu (24/5/2015) malam itu sangat berbeda.

Penulis: Anita K Wardhani
zoom-in Cukup Satu Baju, Tapi Raisa Seperti Berganti Kostum di Konsernya
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Penyanyi Raisa menggelar konser tunggal di Istora Senayan, Minggu (24/5/2015). Konser itu merupakan bagian dari perayaan lima tahun perjalanan Raisa di industri musik Indonesia. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selain lagu-lagu andalan, penampilan Raisa di konser tunggalnya bertajuk Pemeran Utama, Minggu (24/5/2015) malam itu sangat berbeda.

Awal tampil ia seperti hanya mengenakan gaun putih polos. Menariknya gaun itu disorot dengan cahaya yang menggambarkan motif-motif tertentu seperti bunga dan lainnya. Tanpa perlu berganti kostum, Raisa pun terlihat berbeda setiap kali motif yang disorot berubah. Penampilannya semakin maksimal mana kala layar besar yang ada di belakangnya, juga mengikuti hal tersebut.

Penampilan bajunya ini pun dibagikan Raisa di akun instagram Senin (25/5/2015) sore. "Dress by the amazing Sebastian Gunawan. Visual mapping by Isha Hening."

Raisa Andriana saat jumpa pers jelang konsernya memang sempat mengatakan dia ingin kesederhanaan tapi elegant.

"Baju yang saya pakai nanti rancangan Sebastian Gunawan. Jadi, dia merancang khusus buat konser saya. Visinya pasti lebih elegant," terang Raisa kepada para wartawan dalam jumpa pers di Syaelendra Studio, Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (20/5/2015).

Raisa mengatakan, konsep kostumnya itu tidak akan meninggalkan ciri khas Raisa dalam berbusana.

BERITA REKOMENDASI

"Tetap muda dan simpel. Pokoknya, tetap Raisa," ucap bintang iklan ini.

Menurut Raisa, untuk tampil di panggung, ia tak mau mengenakan kostum yang terlalu glamor dan merepotkannya dalam bergerak ketika menyanyi.

"Enggak mau tiba-tiba heboh, kan susah kalau heboh. Harus tetap bisa mobile, classy, dan elegant," katanya.

Raisa yang total membawakan sekitar 22 lagu, menutup penampilannya pada pukul 22.00 WIB dengan 'Apalah Arti Menunggu' dan 'LDR' yang berkolaborasi dengan Mikha 'The Overtunes' dan Mike Mohede.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas