Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Keren, Lucas Lamar Pacarnya Pakai Cincin Berhiaskan Gigi Bungsu

Pasangan Carlee Leifkes dan Lucas Unger bukanlah pasangan biasa. Keduanya sama sekali tak merencanakan pernikahan besar

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Keren, Lucas Lamar Pacarnya Pakai Cincin Berhiaskan Gigi Bungsu
Metro.co.uk

TRIBUNNEWS.COM – Pasangan Carlee Leifkes dan Lucas Unger bukanlah pasangan biasa. Keduanya sama sekali tak merencanakan pernikahan besar, romantis, dan mewah.

Keduanya bertunangan melalui sebuah momen unik dan tidak biasa. Unger melamar Leifkes di hari Halloween, di mana kebanyakan orang berpesta dengan busana menyeramkan.

Tak hanya itu, Unger melamar Leifkes bukan dengan cincin batu permata atau berlian. Unger memberikan calon istrinya cincin beraksesori gigi bungsunya.

"Luar biasa bersemangat untuk menikahi sahabatku. Pria yang tahu kalau gigi bungsunya (wisdom teeth) lebih berarti dari berlian," tulis Leifkes pada akun Facebook-nya.

Leifkes dalam wawancara kepada Buzzfeed berkata, "Ketika kami berdiskusi tentang ini, aku berkata kalau berlian terlalu berlebihan. Aku tak perlu berlian untuk membuktikan seseorang mencintaiku. Dia sudah melakukannya dengan pindah dari Kanada," ungkap Leifkes.

"Apakah berlian mencirikan suatu hubungan? Aku di sini sungguh-sungguh memiliki gigi bungsu suamiku di jariku,"ujar Leifkes.

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas