Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Aksesoris "Kawaii" sampai Koleksi Star Wars Ada di Indonesia Comic Con 2015

Khusus di ICC 2015 nanti, Funko akan memamerkan edisi spesial "Star Wars: The Force Awakens" untuk yang pertama kalinya.

Penulis: Ruth Vania C
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Aksesoris
TRIBUNNEWS/REGINA KUNTHI ROSARY
Zidan memeluk Giring ayahnya setelah dikabulkan permintaannya membeli mainan, Jumat (25/9/2015) 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Ruth Vania Christine

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Meramaikan Indonesia Comic Con 2015, beberapa perusahaan ternama sudah siap memamerkan berbagai merchandise, dari yang "kawaii" (lucu) seperti Hello Kitty, hingga yang "nge-trend" seperti Star Wars.

Sanrio, alias produsen produk yang populer dengan tokoh Hello Kitty, dikatakan akan membawa karakter andalannya itu ke Indonesia Comic Con dalam beberapa produk yang jumlahnya terbatas.




Berbagai produk alat tulis, perlengkapan sekolah, hadiah, dan aksesoris, seperti tas, t-shirt, koin, patung, nail art, dan tato stiker, akan dapat ditemukan di acara tersebut.

Untuk yang memfavoritkan Star Wars dan tokoh-tokohnya, Funko, alias perusahaan AS yang populer dengan produk action figure-nya, juga akan membawa koleksi edisi spesial Star Wars-nya.

Khusus di ICC 2015 nanti, Funko akan memamerkan edisi spesial "Star Wars: The Force Awakens" untuk yang pertama kalinya.

Produk bertema Star Wars lainnya juga akan dipamerkan oleh Piero, yaitu melalui sepatu koleksi terbaru kolaborasi dengan Star Wars, dan Royal Selangor, melalui diorama dua tokoh Star Wars Luke Skywalker dan Rancor.

BERITA TERKAIT

Selain itu, di ICC 2015 yang akan digelar pada 14 - 15 November 2015 mendatang di Jakarta Convention Center itu juga dapat menjadi tempat tujuan untuk para pemburu mainan, barang koleksi, komik, dan lainnya.

ICC 2015 pun akan menjadi tempat berkumpulnya banyak komunitas, termasuk penggemar Star Wars serta manga dan anime Jepang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas