Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Heineken Ajak Nikmati Gaya Hidup Premium ala James Bond

Konsumen juga bisa membuka akses khusus behind the scene film Spectre lewat botol Heineken edisi spesisal 007.

Penulis: Fajar Anjungroso
zoom-in Heineken Ajak Nikmati Gaya Hidup Premium ala James Bond
IST

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAHeineken Indonesia membuat acara spesial saat pemutaran perdana film James Bond di Gandaria City, Jakarta, Kamis (4/11/2015).

Semua tamu yang diundang diminta tampil ala agen 007 yang mengedepankan gaya hidup premium. Alhasil, tamu undangan pun hadir dengan penampilan perlente dengan setelan klasik di event bertajuk ‘Heineken Open Bond’s World’.

Di antara tamu terlihat sejumlah selebriti seperti Arifin C Putra, Reza Rahardian, dan Tika Bravani. Semua tamu yang hadir dihibur aksi DJ Dipha Barus. Musik-musik khas di Film James Bond diramu sedemikian rupa sehingga susana makin meriah.

Di tengah-tengah acara, tampil aksi teatrikal yang berkisah tentang aksi James Bond menyelamatkan Lucia Sciarra. Aksi makin nikmat ditonton lantara didukung perpaduan musik dan koreografi yang memukau.

Pamungkasnya, semua tamu lantas dibawa ke bioskop XXI untuk menikmati pemutaran Film James Bond ‘Spectre’.

“Heineken adalah satu-satunya mitra franchise film Bond yang menampilkan Daniel Craig dalam iklan berjudul “The Chase”,” kata Presiden Direktur Heineken Indonesia Michael Chin.

Wujud kerjasama itu, semua botol Heineken akan tampil dengan simbol 007 dan Spectre. Bahkan, konsumen juga bisa membuka akses khusus behind the scene film Spectre lewat botol Heineken edisi spesisal 007.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas