Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Lifestyle
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Koleksi Sebastian Gunawan Dipamerkan The Journey of Couture

Pameran ini juga menampilkan hasil karya dari 17 orang desainer yang merupakan anggota Asian Couture Federation

Koleksi Sebastian Gunawan Dipamerkan The Journey of Couture
ist
Busana yang dipamerkan dalam The Journey of Couture di Ciputra Artpreneur mulai 18-22 November 2015. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebanyak 100 koleksi busana koleksi yang mayoritas koleksi perancang desainer Indonesia, Sebastian Gunawan dan Tex Saverio dipamerkan dalam The Journey of Couture di Ciputra Artpreneur mulai 18-22 November 2015.

Sebastian Gunawan menggelar 20 karya adibusana terbaiknya, Tex Saverio menggelar 7 karya adibusana terbaiknya, sedangkan Rinaldy A. Yunardi menampilkan 5 hasil karya aksesoris terbaiknya.

Pameran ini juga menampilkan hasil karya dari 17 orang desainer yang merupakan anggota Asian Couture Federation dan 20 koleksi adibusana dari Couturier Perancis Aura Tout Vu.

Pendiri the Asian Couture Federation, Dr. Frank Cintamani mengatakan, pameran The Journey of Couture adalah suatu kesempatan unik bagi masyarakat Indonesia untuk melihat langsung unsur seni dan keahlian yang dibutuhkan untuk menghasilkan sebuah karya adibusana.

"Masyarakat juga dapat melihat kualitas dan keahlian yang luar biasa dari talenta Indonesia melalui karya Sebastian Gunawan, Tex Saverio dan Rinaldy A.Yunardi," katanya, Jumat (20/11/2015).

Selain itu hasil karya anggota the Asian Couture Federation terkemuka lainnya juga dapat ditemukan di pameran ini. The Journey of Couture merupakan momen penting bagi kolaborasi dan kerjasama antara Asian Couture Federation dan Ciputra Artpreneur.

Asian Couture Federation mewakili para desainer adibusana terbaik di Asia yang mendukung dan mempromosikan talenta yang ada melalui platform-platform terbaik.

"Kami memiliki visi mengembangkan dunia busana Asia baik di Asia sendiri maupun di seluruh dunia. Visi perkembangan kesenian ini juga dimiliki oleh Ciputra Artpreneur," katanya.

Ikuti kami di
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas