Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Lagi, Model Indonesia Terpilih Jadi Juri Asia’s Next Top Model 4

Setelah sebelumnya Nadya Hutagalung menjadi juri di Asia Next Top Model siklus pertama dan kedua, sekarang Kelly Tandiono menjadi juri

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Lagi, Model Indonesia Terpilih Jadi Juri Asia’s Next Top Model 4
tabloidnova.com
Kelly Tandiono (kanan) bersama dua partnernya dalam menjadi model mentor Asia s Next Top Model siklus 4. 

TRIBUNNEWS.COM - Asia’s Next Top Model (AsNTM) sebentar lagi akan memasuki siklus keempat. Di Indonesia, reality Show tentang kompetisi model-model yang berasal dari kawasan Asia-Pasifik ini pun memiliki penggemar setia yang tak sedikit.

Terlebih setelah tahun lalu Ayu Gani, kontestan asal Indonesia, keluar sebagai pemenang Asia's Next Top Model siklus 3.

Tentu kini masyarakat Indonesia semakin bersemangat mengetahui siapa yang akan keluar sebagai perwakilan Indonesia di ajang modeling tersebut.

Namun, ada yang tak kalah membanggakan. Untuk kedua kalinya, model asal Indonesia menjadi juri di gelaran Asia's Next Top Model.

Setelah sebelumnya Nadya Hutagalung menjadi juri di Asia Next Top Model siklus pertama dan kedua, sekarang Kelly Tandiono menjadi juri Asia Next Top Model siklus 4!

Bersama Yu Tsai, fotografer dan creative director yang berdomisili di New York dan Los Angeles, serta Cindy Bishop aka Sirinya Burbridge asal Thailand, Kelly Tandiono akan menjadi mentor yang memandu para kontestan Asia Next Top Model siklus 4!

Kabar mengenai Kelly Tandiono menjadi juri Asia Next Top Model siklus 4 ini baru saja dirilis oleh akun Instagram resmi Asia Next Top Model, @AsNTMofficial.

BERITA TERKAIT

Tak lama berselang, Kelly pun mengumumkan hal tersebut di akun Instagram pribadinya, @kelly_tandiono:

"Happy to join @asntmofficial family as the new model mentor for season 4. Ready to see us in action!!! Out soon in 2016!!!"

Kelly Tandiono adalah model Indonesia yang lahir di Singapura. 28 Oktober 1986. Ia banyak berkecimpung di dunia modeling internasional sejak bergabung dengan Next Model Management di Los Angeles.

Tak hanya itu, Kelly pun pernah membintangi beberapa film di antaranya Loe Gue End (2012), Negeri Tanpa Telinga (2014), Street Society (2014), dan The Night Comes For Us (2015).

Saringan Asia’s Next Top Model siklus 4 di Indonesia sudah dilakukan pada bulan September lalu.

Nah, mari tunggu dan saksikan keseruan kompetisi modeling se-Asia tenggara ini!

Semoga, Indonesia kembali menorehkan prestasi yang membanggakan. Tabloidnova.com

Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas