Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Lifestyle
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Dian Sastrowardoyo Pernah Bolos Perawatan Kulit saat Usia 20-an

Dian Sastrowardoyo menuturkan pada saat usianya masih menginjak 20-an, ia tipe wanita yang malas untuk merawat wajahnya.

Dian Sastrowardoyo Pernah Bolos Perawatan Kulit saat Usia 20-an
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Artis peran, Dian Sastrowardoyo saat hadir dalam peluncuran LOreal Paris Revitalift Filler [HA], di Ritz Carlton Hotel, Pasific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (13/4/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis peran Dian Sastrowardoyo menuturkan pada saat usianya masih menginjak 20-an, ia tipe wanita yang malas untuk merawat wajahnya.

Dian mengaku, sebelum usianya 30, ia kerap 'bolos' merawat wajahnya, meskipun saat itu dia telah menjadi bintang film.

"Kalau pengalaman saya saat usia 20-an yang saya ingat, sehari atau dua hari pernah bolos perawatan itu nggak apa-apa," ujar Dian ketika ditemui di Ritz Carlton Hotel, Pasific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (13/4/2016).

"Kadang saya cuma bersihin pake air aja dan nggak pake krim apapun. Saya juga lumayan nggak terlalu peduli sama peratawan. Tapi itu saat usia saya dibawah 30 tahun," sambungnya.

Artis yang kini berusia 34 tahun itu mulai menyadari betapa pentingnya merawat kulit ketika sudah menginjak usia 30 tahun. Dian bahkan tidak pernah absen untuk merawat kulitnya.

"Tapi kalau sekarang, saya sudah nggak bisa kaya gitu. Kalau di umur sekarang, saya nggak pake krim malam atau pagi itu ada yang aneh. Makanya sekarang saya selalu pakai krim malam dan pagi. Terus juga nggak pernah absen untuk merawat kulit wajah," katanya.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas