Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Berburu Merchandise Kaskus Nonton Penampilan Maliq & D’Essentials di MARKAS

Ajang ini menampilkan bazaar yang diikuti 164 penjual yang terbagi dalam empat zona: food, fashion, toys, dan lifestyle.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Berburu Merchandise Kaskus Nonton Penampilan Maliq & D’Essentials di MARKAS
ISTIMEWA

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Kaskus dan Dyandra Promosindo bareng Grab akan menggelar ajang kopdar akbar bertajuk MARKAS 'The Happiest Community Marketplace', selama dua hari, 28-29 Mei 2016 di Area Hall Basket Senayan, Jakarta.

Ajang ini menjadi festival yang menyatukan market atau pasar jual beli dan komunitas secara offline sekaligus ajang kopdar bagi seluruh Kaskuser, baik seller, buyer dan juga komunitas yang ada di Kaskus.

Ajang ini menampilkan bazaar yang diikuti 164 penjual yang terbagi dalam empat zona: food, fashion, toys, dan lifestyle.




Sebagai hiburan, MARKAS juga akan dimeriahkan artis papan atas seperti Mocca, Sore, The Sigit, Andien, Tulus dan Maliq & D’Essentials.

Menurut Andrew Darwis, founder Kaskus, kegiatan ini merupakan wujud apresiasi manajemen Kaskus terhadap semua Kaskuser yang sudah menjadikan Kaskus besar seperti sekarang.

“MARKAS merupakan acara yang berbeda dari yang biasa kami lakukan. Acara ini merupakan perpaduan dari berbagai kegiatan, seperti bazaar, musik dan juga komunitas. Sementara kami terbiasa melakukan event seperti exhibiton baik B2B maupun B2C, convention, music concert dan berbagai event lifestyle lainnya," laya Andrew.

Selama ini komunitas merupakan salah satu kekuatan Kasku, yang tidak dimiliki oleh website lain.

"Kami percaya, dengan adanya kontribusi dari komunitas di Kaskus, konsep acara yang sangat unik ini akan dinanti oleh pengunjung," imbuhnya di Jakarta, Rabu (18/5/2016).

Di ajang MARKAS ini Grab memberikan sejumlah fasilitas istimewa kepada pengunjung seperti Special GrabBike Drop-off Point, berupa lokasi khusus bagi pengunjung yang datang menggunakan GrabBike.

BERITA TERKAIT

Ada juga Fast Track Lane, loket pembelian tiket MARKAS khusus untuk para pengguna GrabBike.

Bagi yang ingin berbelanja di bazaar, Grab menyediakan layanan kurir instan, GrabExpress, untuk membantu pengiriman barang belanjaan mereka.

Aktivitas lain yang akan ada di MARKAS adalah Community Spot, dimana komunitas terpilih akan menampilkan kelebihan komunitas mereka masing-masing.

Ada juga Lapak Artis, COD Point, Kaskus Official Merchandise Store, area piknik, photo booth dan berbagai aktivitas seru lainnya di setiap zone bazaar.

HTM MARKAS dipatok Rp20,000 dengan penawaran menarik di masa pre-sale (1 – 22 Mei 2016), yang membuat Kaskuser dapat menghemat hingga Rp 50.000

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas